Monday, November 12, 2018

Model Lemari Dapur Terbaru Dari IKEA

Model Lemari Dapur Terbaru Dari IKEA
Model lemari dapur terbaru
Wujud lemari dapur minimalis saat ini memang banyak sekali, bahkan bisa Anda dapatkan dengan cara online. Jadi, dari sampel lemari dapur minimalis yang Anda dapatkan dengan cara online setelah itu bisa Anda gunakan untuk membuat design model lemari dapur terbaru dengan bahan aluminium yang ditempatkan dalam rumah minimalis bisa Anda sesuaikan dengan apa yang Anda inginkan. 

Sehingga dengan rancangan model lemari dapur aluminium minimalis buatan Anda sendiri ini, Anda bisa memperkirakan harga lemari dapur yang bertipe minimalis. Bahkan Anda dapat menentukan sendiri bagaimana model atau design lemari dapur tersebut. Setelah itu Anda mendapatkan lemari dapur minimalis dengan harga yang murah.

Model lemari dapur terbaru minimalis sendiri terdiri dari lemari bidang atas dan lemari bidang bawah. Lemari bidang atas dikenal sebagai lemari dinding atau lemari gantung disebabkan pemasangannya ditempel di bagian dinding sehingga terlihat menggantung. Sedangkan lemari bidang bawah tidak jarang dinamakan sebagaimana meja dapur yang didalamnya dibuat rak-rak seperti lemari. 


Kitchen set sendiri terbagi menjadi tiga yakni lemari penyimpanan di bagian atas, countertop (bagian meja dapur yang datar dan terbuka), kompor, dan wastafel yang berada di bagian tengah, dan bagian bawah laci-laci. Mari kita simak model lemari dari IKEA:

Lemari Atas
Bagian terbawah dari lemari bagian atas ini tidak boleh lebih rendah dari 82,5cm dari lantai. Jadi, dengan begitu ketika pintu lemari di buka, orang dewasa bisa langsung melihat apa yang ada di dalamnya. Karena, bila terlalu rendah kepala orang dewasa bisa terantuk ketika melakukan kegiatan seperti memblender,mengiris, dan kegiatan lainnya di countertop.

Bagian Tengah
Permukaan kompor,countertop, dan wastafel untuk mencuci piring tidak boleh lebih rendah 62,5cm dari lantai. Karena bila terlalu rendah, orang dewasa harus membungkuk ketika beraktivitas sehingga akan membuatnya cepat lelah.

Bagian Bawah
Untuk patokannya, harus ada sedikit ruang yang kosong berjarak 120cm antara kabinet dengan orang yang berdiri di depannya. Tujuannya agar ketika laci terbuka, masih ada cukup ruang untuk orang di dapur untuk bisa bergerak. Di samping itu, Anda juga harus membersihkan perabotan dapur. Saat Anda membersihkan eksterior dan interior lemari dapur, sebaiknya Anda mencuci seluruh peralatan masak dan makan yang tersimpan di dalamnya.


EmoticonEmoticon