Monday, October 22, 2018

Oli Sintetik Terbaik yang Ada di Indonesia

Tags


Oli biasa yang berbahan dasar dari bahan mineral, biasanya hanya bisa digunakan untuk melumasi mesin motor keluaran zaman dahulu alias motor jadul. Karena seiring dengan berkembangnya zaman, mesin-mesin kendaraan bermotor pun kini makin mengalami kemajuan, yang tentunya memerlukan jenis oli berspesifikasi khusus yang bisa melumasi mesin kendaraan yang memiliki mesin yang lebih terkini dan canggih. 

Maka dari itu dengan melihat berbagai kemajuan mesin kendaraan tersebut, maka terciptalah jenis oli yang lebih memiliki banyak keunggulan daripada oli biasa yang bisa melumasi mesin kendaraan pabrikan terbaru dengan lebih baik, yakni Oli Sintetik. 

Dan saat ini TOP 1 muncul sebagai salah satu brand oli sintetik terbaik yang bisa anda pilih untuk bisa melumasi mesin motor anda. Yang mana oli dari Top 1 ini merupakan oli favorit para pecinta mesin otomotif dari berbagai penjuru dunia, karena oli ini memiliki kualitas yang baik dan juga harganya pun sangatlah terjangkau untuk ukuran oli premium yang ada di Indonesia.

 oli sintetik terbaik


Adapun kelebihan dari oli sintetik terbaik dari Top 1 ini, adalah sebagai berikut ;

Pergantian oli sintetik biasanya memiliki rentang waktu yang lebih lama daripada oli biasa yang berbahan dasar mineral. Maka dari itu hal ini bisa dianggap sebagai suatu penghematan dan juga suatu hal yang sangat ramah lingkungan. Karena sejatinya bisa mengurangi jumlah limbah dari oli bekas yang ditimbulkan dari pergantian oli tersebut yang sering dilakukan secara rutin.

Oli sintetik memiliki kekentalan yang jauh lebih stabil daripada oli biasa baik itu dalam suhu yang rendah maupun dalam suhu yang ekstrem sekalipun.

Oli sintetik tidak akan mudah menguap, mengalami oksidasi dan penumpukan minyak lumpur, sehingga bisa meminimalisir terjadinya penyumbatan pada mesin kendaraan.

Dengan menggunakan oli synthetic pada mesin kendaraan anda, maka anda bisa menghemat dalam hal penggunaan dan pembelian bahan bakar.

Jadi tunggu apalagi? Jangan ragukan lagi akan kualitas Oli TOP1 sebagai brand oli sintetik terbaik di Indonesia saat ini. Segera ganti oli lama anda dengan oli sintetik hanya dari Top1 !


EmoticonEmoticon