Saturday, October 6, 2018

Montir.id Layanan Ganti Aki 24 Jam Mudah dan Cepat

Tags

Untuk setiap pemilik kendaraan khususnya mobil, habisnya aki pada kendaraan anda memang menjadi salah satu hal yang sangat merepotkan sekali karena aki ini memiliki peranan penting seperti untuk menghidupkan mesin pada kendaraan. Saat ini, untuk yang sedang membutuhkan layanan ganti aki 24 jam, setiap orang yang tengah membutuhkannya bisa langsung mengunjungi website Montir.id atau memasang aplikasi Montir.id untuk melakukan pemesanan berbagai macam pilihan layanan maupun perbaikan yang saat ini tengah anda butuhkan. Cara pemesanannya mudah dan cepat dimana nantinya anda hanya perlu mengakses website montir.id atau memasang aplikasinya yang dapat anda unduh secara gratis baik melalui Playstore maupun Appstore.

Pada halaman utama website tersebut anda bisa melihat berbagai macam layanan yang bisa anda pesan langsung. Pencarian layanan bahkan bisa anda lakukan dengan mudah dan juga cepat karena telah disediakan sebuah mesin pencari yang dapat anda akses dengan mudah. Kini setiap orang bisa melakukan ganti aki 24 jam dengan pemesanan online yang ditawarkan. Untuk pemesanan, anda hanya perlu mengisi formulir yang telah disediakan, lalu kemudian anda isi biodata diri, jenis mobil, tipe mobil dan tahun keluaran mobil untuk mempermudah montir yang nantinya akan memperbaiki kendaraan anda sebagai informasi yang wajib diisi. Setelah itu, montir akan datang ke tempat anda untuk melakukan ganti aki melalui sistem yang lebih transparan.

Ada banyak keuntungan yang ditawarkannya, beberapa diantaranya seperti jaminan penawaran harga yang jauh lebih murah hingga 30% dari bengkel biasa dan memiliki garansi untuk setiap produk dan layanan yang ditawarkan. Untuk produk, jaminan uang kembali atau barang baru untuk kecacatan barang dan untuk layanan nantinya montir akan kembali melakukan perbaikan tanpa memerlukan biaya tambahan. Jaminan harga murah yang ditawarkan oleh Montir.id ini dikarenakan bengkel online ini tidak memiliki tempat fisik, yang mana nantinya berbagai biaya operasional bisa dipangkas serendah mungkin sehingga mampu memberikan keringanan budgeting bagi setiap konsumen yang ingin melakukan perbaikan maupun yang saat ini tengah berencana untuk melakukan perbaikan kendaraan tanpa perlu datang pada suatu bengkel konvensional.


EmoticonEmoticon