Tuesday, October 2, 2018

Asuransi Kebakaran Rumah Bersama Simasnet

Tags

Asuransi Kebakaran Rumah Bersama Simasnet
Asuransi kebakaran rumah
Salah satu produk asuransi Simasnet adalah asuransi kebakaran rumah. PT. Asuransi Simas Net ini telah memiliki izin usaha yang dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak tanggal 21 Oktober 2014.

Memiliki serta menggunakan asuransi kebakaran rumah merupakan salah satu hal yang penting. Ada banyak sekali bahaya yang mengintai rumah, sebut saja bencana alam seperti banjir dan gempa bumi, atau terjadinya kebakaran. Seperti layaknya manusia, rumah pun memerlukan perlindungan jika saja kelak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Keuntungan yang didapatkan dari menggunakan asuransi rumah yang ditawarkan oleh Simasnet ini adalah:

Klaim Mudah
Menggunakan Simasnet, tidak perlu khawatir akan ribetnya proses klaim saat terjadi kebakaran yang merusak atau memusnahkan rumah Anda. Selain itu asuransi ini juga menyediakan pelayanan untuk melakukan klaim yang dapat dilakukan secara online melalui smartphone. Sehingga dapat melakukan pengajuan kapan dan di mana saja. Mudah, bukan?.



Sistem Pembayaran Premi
Anda dapat melakukan pembayaran premi tanpa ribet. Cukup dengan menggunakan cicilan 0% menggunakan Credit Card BCA, atau menggunakan kartu kredit yang dimiliki, dan dapat pula menggunakan sistem Pay by QR.

Bebas Dari Bangkrut
Saat terjadi musibah kebakaran, tentu saja proses perbaikan atau pembangunan kembali membutuhkan biaya yang cukup besar. Belum lagi jika ditambah dengan biaya untuk membeli perabotan dan segala perlengkapan isi rumah. Ketika menggunakan asuransi ini, maka dana pembayaran klaim dapat meringankan biaya perbaikan/pembangunan rumah beserta isinya.

Ada Fasilitas Hunian Sementara
Saat memilih untuk memakai asuransi kebakaran ini, terdapat keuntungan lainnya yaitu mendapatkan fasilitas tempat tinggal/hunian sementara yang ditanggung oleh pihak asuransi. Tentu dengan syarat bahwa dana klaim rumah tersebut belum diterima.

Penggantian Terhadap Kerusakan Atas Barang
Ketika kebakaran terjadi, tidak sedikit harta benda yang rusak dan lenyap dibakar api. Tapi tidak perlu khawatir, karena asuransi ini juga menanggung kerusakan terhadap barang yang ada di dalam bangunan rumah yang terbakar tersebut.

Jadi, pilihlah Simasnet Hemat Rumah++ sebagai asuransi kebakaran rumah yang tidak hanya meng-cover bangunan berumah saja, namun juga beserta perabotan dan benda-benda yang ada di dalamnya. Bersama Simasnet.


EmoticonEmoticon