Monday, September 17, 2018

Resep Makanan dari Gulaku

Tags


Bagi yang memiliki hobi memasak, gula selalu menjadi komponen utama. Gulaku 1 kg yang dilengkapi aneka resep terasa begitu menggoda untuk dipraktekkan. Para bunda tentunya tidak akan bosan berkutat di dapur dengan si manis ini.

Sekarang ini banyak sekali produk-produk gula kemasan. Berbeda dengan Gulaku, gula tebu alami yang diproses secara higienis dan terstandar tinggi. Kualitas kristalisasi gula yang sempurna, menghadirkan rasa manis yang pas. Dibelakang kemasan gulaku 1 kg juga dilengkapi aneka resep yang lezat, lho.

Apa keunggulan Gulaku?

Gula alami yang dari tebu pilihan, proses penanaman hingga menjadi kristal gula diawasi penuh. Gulaku bertekstur bersih sempurna, hingga tak ada ampas jika dimasukkan ke dalam makanan maupun minuman yang Anda sajikan. Dikemas secara higienis, memiliki izin legal dari badan POM dan MUI.

Apa Saja Bentuk Kemasannya?

Gula pasir Gulaku tersedia dalam Gulaku Premium dan Gulaku Tebu. Kemasannya pun beraneka macam. Antara lain; Gulaku 1 kg, pouch dan sugar stick, dan tentunya sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan Anda di rumah, maupun saat bepergian.

 gulaku 1 kg


Pada kemasannya terdapat gambar-gambar cantik dan lucu. Untuk gulaku 1 kg berwarna hijau terasa menyegarkan mata. Gula pasir pouch tersedia dengan isi 750 gram, 500 gram, 350 dan 200 gram, serta bergambar kartun lucu menggemaskan saat dipegang.

Sugar stick ini paling cocok digunakan saat Anda bepergian. Bentuknya yang kecil dan simpel serta mudah dibawa kemana-mana.

Berapa Harganya?

Soal harga tak perlu khawatir. Gula pasir kualitas premium ini sangat terjangkau, terbukti dengan banyaknya konsumen yang setia menggunakan gulaku. Harga dibedakan sesuai jenis kemasan gulaku

Bagaimana Cara Penggunaanya?

Gula pasir gulaku dapat digunakan langsung ke dalam aneka minuman seperti, teh, kopi, susu atau juga bisa untuk membuat resep sirup.

Anda juga dapat menambahkan gulaku ke dalam masakan Anda, panas maupun dingin. Tekstur gula yang tahan panas aman menjadikan cita rasa masakan semakin menggoda lidah. Kemasan Gulaku 1 kg yang pas dan praktis, sangat cocok untuk persediaan di rumah Anda.


EmoticonEmoticon