Wednesday, September 26, 2018

3 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Beli Aki Mobil

Tags

3 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Beli Aki Mobil
Beli aki mobil
Bagi kendaraan roda empat atau mobil, aki memiliki peranan yang sangat penting sekali sebagai sumber kelistrikan untuk menyalakan alat – alat elektronik pada kendaraan dan juga untuk menyalakan mesin pada mobil anda. Ketika aki mobil tersebut dirasa sudah harus segera diganti, kinerjanya akan semakin melemah. Salah satunya bisa kita rasakan dari kesulitan menyalakan mobil. 

Untuk anda yang saat ini berencana mengganti aki atau accu lama dengan yang baru, berikut ini akan Kami paparkan 3 hal paling mendasar yang perlu anda perhatikan sebelum beli aki mobil untuk kendaraan kesayangan anda tersebut:

1. Pilih Brand Berkualitas

Saat ini ada banyak sekali pilihan brand atau merk yang berkualitas untuk kebutuhan accu pada kendaraan yang anda miliki. Brand – brand tersebut bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing – masing karena menawarkan berbagai kapasitas yang bisa anda sesuaikan. Untuk rekomendasi anda bisa menanyakan pada orang yang berpengalaman atau anda bisa mencarinya sendiri melalui internet seputar produk accu berkualitas dan terpercaya.

3 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Beli Aki Mobil

2. Sesuaikan dengan Jenis Mobil

Pada dasarnya setiap mobil memiliki standar sendiri untuk kebutuhan aki yang dimilikinya. Usahakan untuk memilih jenis accu yang standar dengan kebutuhan accu mobil anda. Maka dari itu, perhatikanlah terlebih dahulu jenis tegangan dan berbagai spesifikasi lainnya sebelum beli aki mobil untuk kebutuhan kendaraan anda agar tidak salah dalam melakukan pembelian.

3. Memilih Jenis Aki Basah atau Kering

Terdapat dua jenis aki yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing – masing. Keduanya diantaranya seperti jenis aki basah dan juga aki yang kering untuk kebutuhan mobil yang anda miliki. Untuk performa yang lebih bagus, aki kering biasanya menjadi pilihan banyak orang meskipun harganya sedikit lebih mahal dari jenis aki basah. Namun pemilihan jenis aki basah pun masih dilakukan juga oleh banyak pihak karena memiliki keunggulan juga.

Itulah 3 cara yang bisa anda lakukan dalam memilih jenis aki untuk kendaraan yang anda miliki. Kini untuk mengganti aki anda bisa menggunakan layanan dari Montir.id yang merupakan bengkel online untuk berbagai perbaikan atau penggantian komponen. Layanannya memiliki garansi baik untuk jasa perbaikan atau produk.


EmoticonEmoticon