Saturday, August 4, 2018

Gula Pasir Berkualitas Untuk Resep Masakan Bunda

Tags

Gula Pasir
Gula Pasir - Semua tanaman hijau menghasilkan gula, tetapi kebanyakan gula yang Anda temukan di toko kelontong adalah produk tebu dan / atau tanaman bit gula. Melalui penyesuaian dalam pemrosesan, mengkristalkan, dan mengeringkan gula, dan memvariasikan tingkat molase yang tersisa atau ditambahkan kembali, varietas gula yang berbeda dimungkinkan terjadi. 

Jadi bagaimana Anda tahu gula mana yang digunakan dalam resep masakan Anda, apa perbedaan antara gula yang ini dan itu, dan kapan Anda menggunakan gula pasir, gula halus, dan gula lainnya? Berikut ini adalah beberapa varietas gula yang mungkin Anda temui dalam petualangan memasak Anda dan cara terbaik untuk menggunakannya.

Gula Pasir

Pertama, ada gula halus. Gula ini sekilas terlihat seperti tepung. Jika Anda keliru, bisa saja Anda salah mengira jika gula ini adalah tepung. Gula halus mengandung sari pati jagung dan biasanya digunakan dalam berbagai perbuatan kue - kue atau dijadikan taburan seperti untuk topping donat misalnya.

Kedua, gula castor. Untuk memudahkan dalam mengenalinya, gula ini memiliki tekstur yang lebih halus dari gula pasir dan juga lebih putih. Sering digunakan dalam aneka kue atau kukis.

Ketiga, gula merah, aren, dan palem. Secara sederhana gula - gula ini memiliki warna kecoklatan. Memiliki aroma khas yang semakin membuat makanan terasa lebih nikmat.

Keempat, gula pasir. Gula ini adalah salah satu jenis gula yang paling banyak di gunakan dalam kehidupan sehari - hari. Menjadikannya sebagai penyedap alami untuk berbagai macam masakan, pemanis aneka minuman, campuran aneka kue, bahkan bisa juga digunakan sebagai bahan scrub untuk kecantikan. Saking populernya gula inu, tak jarang banyak oknum yang memanfaatkan kepopulerannya dengan memproduksi gula pakai pemutih atau pemanis buatan.

Nah, jika ingin mendapat gula pasir terbaik, pilihlah gula dengan merek Gulaku. Gula ini terbuat dari tebu segar pilihan yang diolah dengan proses ketat sehingga kehigienisannya tetap terjaga. Kemasan Gulaku juga bermacam - macam, mulai dari yang sachet, stick, hingga 1 kilo gram untuk persediaan atau penggunaan yang lebih banyak. Soal harga, tentunya gulaku memiliki harga terjangkau sehingga aman di kantong Anda.


EmoticonEmoticon