Monday, July 16, 2018

Kelebihan Sistem Payment Gateway BCA dari Faspay

Tags

payment gateway bca

Bank Central Indonesia atau yang dikenal dengan BCA adalah salah satu perusahaan yang sudah dikenal oleh banyak orang di negara kita. Layanannya telah digunakan oleh para nasabahnya untuk berbagai aktivitas perbankan seperti salah satunya sistem transaksi bisnis online yang saat ini menjadi salah satu bisnis paling populer di negara kita. Kini bahkan telah hadir layanan transaksi payment gateway BCA yang ditawarkan oleh Faspay untuk setiap pelaku bisnis online di negara kita agar mempermudah sistem transaksi yang saat ini menjadi salah satu sistem transaksi yang digunakan oleh banyak orang di negara kita.

Seiring dengan perkembangan bisnis online yang semakin pesat di negara kita, layanan transaksi yang digunakan pun haruslah lebih baik, maka dari itu sistem payment gateway BCA ini hadir untuk menjamin keamanan dan kenyamanan setiap customer yang berbelanja. Ada banyak keunggulan dan juga keuntungan yang ditawarkannya.

payment gateway bca


Beberapa diantaranya seperti mampu memberikan keamanan dalam melakukan transaksi menggunakan kartu kredit bagi setiap customer yang menggunakannya, sistem transaksi yang lebih nyaman bagi para customer yang belanja dengan menggunakan kartu kredit karena pembayaran tidak perlu menggunakan website pihak ketiga dan juga mampu meningkatkan keuntungan bagi para pelaku bisnis online di Indonesia karena dapat menjaring konsumen yang lebih banyak karena kemudahan sistem tersebut.

Faspay sendiri merupakan salah satu perusahaan yang telah dipercaya oleh banyak orang, hal ini dapat anda rasakan sendiri ketika menggunakan layanan tersebut dimana telah lebih dari 1000 merchant yang juga menggunakan layanannya. Selain itu, perusahaan yang satu ini telah mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia yang mana menjadi jaminan kalau layanannya merupakan salah satu layanan terbaik yang ada di Indonesia untuk sistem pembayaran online payment gateway yang saat ini tengah anda butuhkan. Selain mampu menawarkan kenyamanan pada setiap customer, setiap pemilik online store di Indonesia pun akan mendapatkan keuntungan yang lebih baik jika menggunakan layanan tersebut.


EmoticonEmoticon