Monday, July 9, 2018

Desain Kamar Tidur Dengan Kualitas Terjangkau

Desain Kamar Tidur Dengan Kualitas Terjangkau
Desain kamar tidur
Kesibukan dalam melakukan aktivitas sehari-hari tentunya akan mengakibatkan penat dan lelah, sehingga kita pun memerlukan sejenak waktu untuk istirahat atau sekedar bersantai seperti, membaca majalah atau menikmati secangkir kopi hangat di waktu sore hari dan tentunya juga ditemani ruang dan suasana yang menyenangkan agar pikiran kita kembali refresh. Salah satu caranya yaitu dengan desain kamar tidur, mendesain kamar tidur sesuai dengan keinginan anda tentunya bermanfaat untuk anda pribadi demi membuat anda merasa senang dalam menghabiskan waktu luang anda.

Desain kamar tidur memang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja dan sesuai dengan kriteria anda. Akan tetapi terkadang anda pun masih merasa bingung seperti apa kira-kira desain kamar tidur yang sesuai dengan pribadi anda modern, nyaman, alami, harga terjangkau dan tentunya berkualitas maupun berkelas. 

Berikut ini salah satu desain kamar tidur yang direkomendasikan dari IKEA beserta produk-produk yang terdapat didalamnya.

Desain Kamar Tidur Dengan Kualitas Terjangkau

PAX, Lemari pakaian, putih, Tyssedal kaca
Kelebihan : perpaduan almari pakaian sama cantiknya dan indah meskipun di luar maupun pada bagian dalam. Dijamin tahan selama bertahun-tahun pemakaian. Engsel dengan peredam terintegrasi menangkap pintu dan menutupnya secara perlahan, tanpa suara dan dengan lembut.

TYSSEDAL, Lemari 6 laci, putih
Kelebihan : Tentu saja rumah Anda harus menjadi tempat yang aman untuk seluruh keluarga. Itulah sebabnya kami memberikan pelengkap pengaman sehingga Anda dapat menempelkan lemari laci ke dinding.

JENNYLUND, Kursi berlengan, Nordvalla abu-abu tua
Kelebihan : Sarung mudah dibersihkan karena dapat dilepas dan dicuci dengan mesin. Rangkaian sarung yang terkoordinasi membuatnya mudah bagi anda untuk memberi furnitur anda tampilan baru.
Nah dengan beberapa referensi tersebut tentunya bisa membuat Anda memiliki pilihan dan ide untuk mendesain ruangan kamar yang Anda miliki. Pastikan ruangan kamar Anda menarik dan betah untuk tidur di dalamnya.

Demikianlah, paparan artikel kami terkait desain kamar tidur dari IKEA, untuk informasi lebih lanjutnya anda bisa langsung mengunjungi website https://www.ikea.com. Terimakasih sudah membaca artikel kami. Desain kamar tidur dengan kualitas berkelas dan harga terjangkau, mendesain kamar tidur memang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja dan sesuai dengan kriteria anda.



EmoticonEmoticon