Thursday, June 21, 2018

Cara Merawat Rambut Pria Agar Terbebas Dari Ketombe


Kebanyakan orang tentu pernah merasakan gatal di kulit kepala akibat ketombe, selain ketombe juga masalah lain yang terjadi karena kurangnya nutrisi pada kulit kepala dan rambut, sehingga pada saat dibawah terik matahari maka kulit kepala terasa gatal dan berkeringat. Kalau kondisi tersebut dibiarkan, maka akan merusak kesehatan rambut dan kulit kepala secara menyeluruh, yang oalig fatal adalah kebotakan. 

Tentu hal tersebut tidak Anda inginkan apalagi di usia yang masih muda kepala Anda sudah botak. Khusus untuk pria, Cara Merawat Rambut Pria dari masalah ketombe, adapun tips menrawat rambut secara alami yang bisa dilakukan para pria di rumah tanpa harus melakukan perawatan ke salon bisa di praktekan dengan cara-cara berikut ini:

1. Dengan menjaga kebersihan rambut secara rutin, yaitu ketika setelah keramas sebaiknya keringkan rambut menggunakan handuk secara menyeluruh, jangan terlalu digosok karena dapat merusak helai rambut menjadi patah.

2. Jangan menggunakan minyak rambut secara berlebihan, karena minyak pada rambut dan kulit kepala secara berlebihan justru akan memicu tumbuhnya jamur dan mengakibatkan ketombe.
Keramas setiap hari, namun jangan terlalu sering juga karena dapat menghilangkan nutrisi alami pada rambut jika terlalu sering keramas.

3. Mengonsumsi makanan bergizi, seperti buah, sayur, atau vitamin untuk rambut agar nutrisi dari dalam terstimulasi dengan baik, sehingga rambut pun akan terlihat lebih sehat.

4. Bisa menggunakan bahan-bahan alami, seperti menggunakan minyak kelapa, minyak kemiri, rebusan daun seledri, jeruk nipis atau bahan lainnya yang bsa merawat dan menutrisi rambut serta kulit kepala dengan baik.

5. Menggunakan shampo Clear Men Complete Soft Care yang memiliki kandungan Bio Nutrium 10, ekstrak tumbuh-tumbuhan, vitamin, dan paduan nutrisi lainnya akan menjaga dan merawat rambut terbebas dari ketombe.

Gunakan sekarang juga Clear Men Complete Soft Care setiap kali keramas, rambut sehat, kuat, bersih, kulit kepala pun terbebas dari ketombe. Cara Merawat Rambut Pria terbaik pastikan menggunakan bahan alami, cara alami dan menggunakan shampo Clear.


EmoticonEmoticon