Monday, June 25, 2018

Beberapa Produk Meja Makan Kayu Dari IKEA

Beberapa Produk Meja Makan Kayu Dari IKEA
Meja makan kayu
Meja makan kayu merupakan salah satu produk furniture untuk menunjang keindahan secara alami tempat makan anda disamping sebagai tempat menempatkan berbagai makanan di atasnya. Mempunyai meja makan yang menarik namun terlihat berkesan memang menjadi dambaan setiap orang. Berbagai bentuk, desain dan warna juga bisa menunjang selera anda untuk menikmati saat makan di ruang makan.

Berbagai macam produk meja makan kayu memang banyak ditawarkan di masyarakat. Anda memang haruslah pandai dalam memilih maupun menentukan bahan yang seperti apa menarik serta berkualitas bagus. Seperti di IKEA produk- produk meja makan dengan beragam ciri telah direkomendasikan untuk anda semua. Selain tampilannya yang elegan juga mempunyai bahan yang awet serta tahan lama. Berikut ini beberapa produk meja makan kayu yang telah direkomendasikan di IKEA.

 Beberapa Produk Meja Makan Kayu Dari IKEA

Meja makan kayu IKEA PS 2014 dengan menggunakan bahan kayu pinus padat dan dengan bahan alami yang semakin baik seiring berjalannya waktu sehingga anda tidak perlu merasa khawatir terjadi kerusakan dikarenakan bahan pembuatan.

Norraker merupakan Meja rancangan Skandinavia dari bahan kayu birch dan ragam pola butiran serta warna alami telah disetujui untuk penggunaan umum sehingga dapat untuk menangani anak-anak dan teman yang terlalu bersemangat. Disamping itu terdapat laci praktis di bagian bawah daun meja untuk tempat penyimpanan peralatan makan, serbet maupun lilin dekat meja.

Meja makan Lisabo didesain dengan menggunakan warna hitam. Meja makan Lisabo ini telah diberikan penghargaan dari ajang international bergengsi Red Dot Award untuk desainnya. Mempunyai produk yang tahan lama, awet kuat serta mudah dipasang , hanya saja terkesan ringan dan dibuat oleh tangan. Disisi lain, kaki meja dari bahan kayu padat, bahan alami serta tahan pemakaian. Variasi yang terdapat pada serat kayu memberi perasaan hangat dan alami.

Demikianlah, ulasan terkait meja makan kayu dari IKEA. Bagi anda yang menginginkan desain lebih lengkap bisa langsung mengunjungi website kami di https://www.ikea.com. Terimakasih, semoga anda senang.


EmoticonEmoticon