Tuesday, May 22, 2018

Saat Yang Tepat Untuk Mengganti Oli Motor Matic Anda

Tags


Oli motor matic - Sebagai salah satu alat transportasi yang selalu digunakan dalam keperluan sehari-hari, sudah seharusnya kita untuk selalu merawat motor pribadi dengan baik. Sebuah motor harus dirawat dengan baik ini agar performa dari mesin motornya itu sendiri, bisa selalu tetap terjaga prima setiap saat. Dan salah satu cara yang paling mudah dalam merawat sebuah motor itu sendiri adalah dengan rutin mengecek dan mengganti oli yang ada di dalam mesin motornya itu sendiri. Apalagi jika kebetulan Anda kebetulan memilki motor matic, maka dengan memberikan oli motor matic terbaik dan rutin menggantinya dalam jangka waktu tertentu, bisa Anda lakukan dari sekarang juga.

Lalu kapankah waktu yang tepat untuk mengganti oli motor matic tersebut? Biasanya waktu dalam pergantian oli yang tepat pada motor matic ini dilakukan pada saat km pada motor sudah mencapai jarak maksimal sejauh 5000km. Dan apabila jika sudah melebihi batas interval tersebut, seperti mencapai 10.000km atau lebih sudah tentu akan membuat mesin motor akan mengalami penurunan performa bahkan bisa juga menjadi salah satu yang menyebabkan turunnya mesin.


Nah untuk pergantian oli motor matic nya itu sendiri, sebaiknya hanya gunakan oli motor matic terbaik seperti halnya oli TOP 1 Action Matic. Kenapa? Karena oli ini sudah memilki sertifikasi oli dari JASO (Japan Automobile Standards Organization) dan juga oli yang sudah memenuhi standar JALOS (Japan Lubricating Oil Society). Dengan kata lain kualitas yang dimilki dari oli TOP 1 Action Matic ini, sudah tidak usah Anda ragukan lagi karena sudah diakui secara internasional.

Untuk mendapatkan oli motor terbaik ini, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di distributor resmi TOP 1 yang sudah banyak tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dan untuk harganya sendiri sangatlah terjangkau untuk ukuran oli motor terbaik yang sudah bertaraf internasional. Untuk itu segera ganti oli motor matic Anda dengan oli dari TOP 1 Action Matic ini, sekarang juga ! dan untuk keterangan lebih lanjut Anda bisa mengakses situs resminya hanya di http://www.top1.co.id/.


EmoticonEmoticon