Monday, May 7, 2018

Perlindungan Diri Terbaik Dengan Asuransi Jiwa Danamon

Tags

Asuransi Bank Danamon - Berbagai resiko kerugian bisa saja menimpa kapan dimana saja, kejadian seperti mengalami kecelakaan, mengalami sakit parah, dan yang lainnya selalu bisa terjadi tanpa pernah bisa diduga sebelumnya. Untuk itu dengan memiliki perlindungan diri dengan asuransi menjadi banyak pilihan bagi orang-orang di era milenial ini. Dengan mengikuti asuransi maka akan bisa memberikan perlindungan dengan pengalihan resiko dari berbagai biaya besar yang harus ditangung saat Anda terkena musibah misalnya kecelakaan.

Adanya asuransi yang diikuti bisa membantu Anda untuk bisa mendapatkan santunan dalam jumlah yang besar dalam memenuhi biaya yang harus dikeluarkan untuk melakukan pengobatan. Berbagai produk asuransi jiwa yang ditawarkan oleh beberapa perusahaan tentunya memiliki berbagai keunggulannya tersendiri, akan tetapi untuk Anda yang menginginkan produk asuransi jiwa terbaik, maka sebagai rekomendasi yang tepat untuk dpilih adalah produk asuransi hanya dari Danamon.

Sebagai salah satu perbankan besar yang ada di Indonesia Danamon menawarkan produk asuransi yang didalamnya memiliki berbagai program asuransi yang memiliki banyak keuntungan. Dan untuk berbagai keuntungan atau manfaat yang bisa didapatkan dari produk asuransi yang ada di Danamon ini, adalah sebagai berikut.

1. Bisa mendapatkan perlindungan yang lebih besar. Perlindungan yang dimaksud disini adalah berupa perlindungan dari berbagai hal yang tak pernah diinginkan seperti kecelekaan ataupun menderita penyakit. Perlindungan yang diberikan adalah untuk enam bulan pertama sejak awal pembukaan rekening dengan nilai tunjangan sebesar Rp. 10.000.000. Nilai pertanggungan yang besar tersebut menjamin anda dari berbagai resiko yang bisa terjadi seperti perlindungan yang tak pernah diduga sebelumnya.

2. Bagi Anda yang menginginkan perlindungan asuransi yang syariah, Anda masih tetap bisa mendapatkannya di Danamon yaitu dengan proteksi dari Prima Amanah. Produk asuransi yang satu ini memiliki prinsip syariah yang bisa memberikan santunan dengan baik dan membuat Anda menjadi lebih nyaman dan tenang.

3. Jaminan pengembalian premi hingga 100%. Produk asuransi dari Danomon yang berupa Primajaga umum yang bisa memberikan pelayanan apabila dalam waktu perlindungan tidak ada proses klaim maka 50%. Dan juga ada Primajaga100 yang jika tidak ada klaim dalam periode asuransi, maka 100% dari premi yang telah dibayarkan akan dikembalikan kembali 100%.


EmoticonEmoticon