Tuesday, May 8, 2018

Keindahan Rumah Dengan Model Lemari Dapur Terbaru

Keindahan Rumah Dengan Model Lemari Dapur Terbaru
Model lemari dapur terbaru
Memperindah tampilan dapur anda bisa dengan model lemari dapur terbaru. Sebagian dari anda kemungkinan sudah tidak asing lagi dengan istilah lemari dapur. Ya benar, lemari dapur merupakan sederetan lemari yang ditempatkan pada dapur. Lemari dapur merupakan perabotan rumah tangga yang penting yang diletakkan di ruang dapur. Jika anda belum familiar dengan lemari dapur, maka coba anda bayangkan tentang beberapa lemari yang ada di dapur. 

Itulah yang dinamakan lemari dapur. Lemari dapur tersebut mempunyai fungsi sebagai tempat penyimpanan dan peletakan peralatan dapur. Bila pada zaman dahulu, dapur itu mempunyai kesan yang kotor, hitam, penuh asap dan berbau, namun kini sepertinya kesan tersebut akan hilang karena hadirnya lemari dapur ini.

Model lemari dapur terbaru akan membuat ruangan anda menjadi lebih hidup dan tampak bersih. Hal ini dikarenakan, semua barang yang berserakan bisa dirapikan ke dalam lemari tersebut. Belum lama ini, IKEA kembali merilis sebuah produk yang tentunya sangat berguna dan bermanfaat bagi rakyat indonesia. salah satu contoh model lemari dapur tersebut ialah Metod. 

Lemari dasar yang dilengkapi dengan dua pintu kaca ini memiliki ukuran 80x37x80 cm. Lemari yang mempunyai warna kerangka putih ini mempunyai beberapa kelebihan. Diantaranya yaitu anda bisa menyesuaikan ruang yang akan dibutuhkan dalam lemari dapur tersebut. Hal ini dikarenakan rak tersebut bisa diubah dan disesuaikan menurut kebutuhan.

Selain itu, lemari dapur ini dilengkapi dengan pintu yang bisa dipasang baik dari sisi kanan maupun sisi kiri. Bingkai yang kuat dan engsel cengkeram tanpa sekrup juga menjadi kelebihan pada lemari dapur yang satu ini. Perlu anda ketahui bahwa kerangka untuk model lemari ini terbuat dari fibrebroad, cat poliester, dan cat akrilik. Sehingga tidak perlu diragukan lagi tentang kekuatan yang dimiliki oleh lemari dapur yang satu ini.


EmoticonEmoticon