Sunday, May 27, 2018

Asuransi Perjalanan Bagi Penumpang Lion Air

Tags

Asuransi Perjalanan
Asuransi Perjalanan
Asuransi Perjalanan - Simasnet mendapat izin usaha dari OJK semenjak 21 Oktober 2014. Asuransi ini didirikan agar memenuhi kebutuhan masyarakat di era modern dalam berasuransi. Caranya juga mudah, yaitu dapat diakses secara online, bisa dengan website maupun aplikasi smartphone.

Ada beragam produk dari Asuransi Simasnet seperti asuransi kendaraan bermotor, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, serta asuransi perjalanan. Produk asuransi ini dipasarkan via online serta kerjasama affinity dengan para business partner serta kanal distribusi penjualan secara langsung.

Dari segi layanan, Simasnet memberikan kemudahan untuk para nasabah, partner dan rekanan dalam mengakses segala hal berkaitan dengan pertanggungan asuransi via website, Call Center, 24 jam Customer Care, dan lain-lain.

Simasnet kini juga menghadirkan Asuransi Perjalanan yang membuat kita tidak perlu khawatir selama melakukan traveling. Selain asuransi travel secara umum, simasnet juga menghadirkan produk Lion Air Travel Insurance. Seperti namanya, asuransi ini terfikus pada perjalanan udara yang menggunakan Lion Air dengan jaminan asuransi travel yang lengkap.

Lion Air yang bekerja sama dengan Simasnet memberikan perlindungan lebih lengkap untuk melindungi perjalanan kita. Hal ini termasuk kecelakaan serta ketidak nyamanan perjalanan mulai dari keterlambatan perjalanan hingga evakuasi darurat medis.

Asuransi ini tersedia dalam dua jenis perlindungan, yaitu:

Pulang Pergi
Bagi penumpang Lion Air yang melakukan perjalanan dengan pulang pergi, Simasnet akan melindungi sejak keberangkatan sampai kembali ke bandara awal.

Sekali Perjalanan
Bagi penumpang yang melakukan penerbangan sekali jalan akan terlindungi semenjak keberangkatan sampai datang di bandara tujuan.

Lalu apa saja jaminan yang diberikan oleh Asuransi ini? Berikut jaminan yang akan kita dapat bila menggunakan Lion Air Travel Insurance:

Kecelakaan Diri
Biaya Perawatan Medis yang Darurat karena Kecelakaan
Evakuasi Medis Darurat serta Repatriasi
Keterlambatan Penerbangan
Kerusakan & Kehilangan Bagasi
Pengurangan Waktu Perjalanan
Kehilangan Dokumen Perjalanan
Tanggung Gugat Pribadi
Penyerangan dengan Kekerasan
Layanan Bantuan Medis Darurat 24 jam

Demikianlah ulasnya mengenai Asuransi Perjalanan terutama bagi para penumpang Lion Air. Dengan adanya jaminan dari asuransi, pasti akan membuat perjalanan udara kita lebih nyaman dan tenang. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon