Friday, April 27, 2018

Apakah Itu Training NLP

Tags

Apakah Itu Training NLP
Training NLP
Training NLP saat ini banyak diperlukan oleh berbagai orang dengan berbagai bidang kerja, baik itu dokter, psikolog, olahragawan, pengusaha, bintang film hingga politisi. Mungkin sebagian dari Anda belum begitu memahami apa itu NLP. NLP merupakan singkatan dari Neuro Linguistic Progamming merupakan salah satu teknik mental yang dapat digunakan dalam dunia terapi. Neuro dapat diartikan bagaimana otak kita mengendalikan mental. Linguistic mengacu pada penggunaan bahasa serta efeknya terhadap kehidupan. Sedangkan programming lebih mengacu pada urutan proses mental yang mengakibatkan terjadinya sebuah perilaku untuk tujuan tertentu.

Dilihat dari pengertiannya, sebagian besar dari Anda telah mampu membayangkan manfaat serta pentingnya mempelajari NLP. Kemudian bagaimana cara kita untuk bisa memahami dan menerapkan NLP tersebut? Jalan satu satunya adalah dengan belajar NLP. Belajar NLP akan memberikan kita kemampuan untuk menghapus, mengadopsi hingga memilih perilaku perilaku mana yang akan kita lanjutkan ataupun diakhiri sesuai dengan keinginan.
Apakah Itu Training NLP
Training NLP
Cara belajar NLP yang paling efektif dapat Anda lakukan dengan mengikuti training. Berbagai lembaga mungkin saja menyediakan pelatihan NLP. Akan tetapi, hanya ada satu lembaga training NLP yang langsung berafiliasi dengan penemu NLP di Amerika, yaitu Roberts Dilts dan Judith DeLozier. NLP yang dimaksud tentunya adalah NLP Institute Indonesia, yang didirikan oleh Irene Corry seorang NLP Master Trainer pertama dari Indonesia yang telah memiliki sertifikat NLP Master Trainer Robert Dilts dan Judith DeLozier.

Salah satu program training di NLP Institute adalah program NLP Practitioner Certification. Pada training ini, Anda akan diajari tentang tools dasar NLP, merasakan manfaat NLP sejak awal pelatihan, feedback positif dan yang paling penting adalah mentoring langsung bersama Irene Corry.

Setelah mengikuti training NLP ini, Anda akan merasakan peningkatan performa, personal dan profesional Anda secara cepat, efektif, dan tentunya efisien. Melalui experiential excercise, Anda akan menjumpai bagaimana pengenalan dan penggunaan pola dasar bahasa, fisiologi serta pengalaman dari dalam diri sendiri melalui tools dasar NLP.


EmoticonEmoticon