Wednesday, March 28, 2018

Tas Pria Masa Kini Dari 3Second

Tas Pria Masa Kini Dari 3Second
Tas Pria 3second
Tas Pria 3Second adalah solusi bagi para pria yang hendak berpergian kemana-mana namun tetap masih bisa bergaya. Memiliki fungsi sebagai tempat penyimpanan barang berharga ataupun barang keperluan sekolah dan kantor ini bisa diakomodasikan semuanya dengan tas asli buatan Bandung ini. Terlebih untuk desain tas pria dari 3Second ini sendiri memiliki desain yang fresh dan simple, sehingga akan menciptakan kesan yang modis dan kekinian bagi orang yang melihatnya. 

Kebiasaan pria yang suka menghindari pemakaian tas untuk berpergian dengan alasan tidak mau ribet, kini sudah mulai dihilangkan perlahan di era milenial ini. Karena dengan penumpukan barang di saku celana sendiri, malah membuat tampilan seorang pria menjadi agak aneh dan berasa sesak. Maka dari itu pilihlah tas yang modis ini sangat dianjurkan untuk segera dimiliki.

Untuk Jenis Tas Pria 3Second ini terdiri dari beberapa jenis tas, ada yang simple, ada yang berupa selendang dan ada juga yang bisa dipakai untuk backpacker. Semua bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan, baik itu untuk keperluan sekolah, kuliah, kerja ataupun untuk hangout. Selain berguna sebagai tas yang fungsional seperti yang dsinggung diatas, tas dari 3Second ini juga berguna sebagai pendukung penampilan agar telihat lebih trendy dan stylish. 

Dibuat dari material pilihan membuat produk tas kebanggaan dalam negeri ini, bisa bertahan sangat lama dan tidak gampang rusak dari setiap bagian produk tasnya, baik itu dari bahan kainnya ataupun resletingnya. Karena setiap pembuatan produk tas dari 3Second ini dibuat secara mendetail dan dibuat sempurna mungkin oleh para ahlinya.

Untuk memenuhi kepuasan konsumen, Tas Pria 3Second ini juga memiliki garansi produk yang bisa diklaim oleh konsumennya bila terjadi kerusakan pada bagian tertentu, sesuai dengan aturan distro yang telah disepakati sebelumnya. Untuk membeli tas pria dari 3Second ini Anda bisa dengan cara memesannya secara langsung melalui situs resmi 3Second hanya di www.3second.co.id. Disana terdapat banyak sekali informasi mengenai produk dari 3Second baik produk yang best seller maupun produk yang baru di produksi.


EmoticonEmoticon