Sunday, March 11, 2018

Jenis-jenis Lulur Perawatan Tubuh Di Bets Spa In Ubud

Best Spa In Ubud
Best Spa In Ubud
Perawatan spa memang identik dengan pemijatan dan lulur. Pemijatan ini memiliki manfaat yang baik untu tubuh, begitupun untuk lulur. Luluran ini memiliki fungsi membuang sel kulit mati dan menggantikannya dengan yang baru. Selain itu luluran juga dapat menutrisi kulit sehingga menjadi sehat terawat. Kini kita bisa pesan spa secara online di SpaOnGo, salah satunya best spa in Ubud.

Ada banyak macam lulur yang bisa anda gunakan yang mana memiliki manfaat dan khasiat masing-masing, diantaranya:

Lulur kuning jawa
Lulur yang satu ini memang sudah digunakan sejak zaman dahulu. Para nenek moyang dahulu menggunakan lulur ini untuk merawat kulit mereka tetap sehat dan bersih. Lulut yang satu ini mengandung bahan dasar pandan wangi, sari tepung beras, kunyit, dan temu giring. Lulur yang satu ini dapat mendinginkan kulit. mencerahkan, membersihkan dan membuat kulit menjadi lebih halus.

Lulur bengkoang
Sesuai dengan namanya, lulur yang satu ini terbuat dari bengkoang. Lulur ini bermanfaat untuk mengatasi kulit kusam dan gelap, menghilangkan bau badan, menutrisi kulit, memperbaiki sirkulasi oksigen dan peredaran darah dalam tubuh juga mengencangkan kulit.

Lulur coklat
Coklat mengandung katekin yang merupakan antioksidan yang baik bagi kulit untuk mencegah radikal bebas yang dapat membuat kulit menjadi keriput. Tidak hanya itu lemak yang terkandung dalam coklat dapat membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut. Lulur coklat ini paling cocok bagi mereka yang selalu bekerja di ruangan ber AC.

Lulur kopi
Kopi dapat membantu kulit melakukan regenerasi kulit dengan menggantikan sel kulit mati dengan yang baru. Kopi bisa dijadikan sebagai sebagai scrub alami. Tidak hanya itu lulur kopi dapat menghilangkan rasa lelah pada tubuh dan meratakan tampilan permukaan kulit.

Itulah beberapa jenis lulur yang biasa digunakan di tempat spa. Pilihlah jenis lulur yang sesuai dengan kondisi kulit anda. semua jenis lulur tersebut dapat anda dapatkan di best spa in Ubud.


EmoticonEmoticon