Wednesday, February 14, 2018

Sociomile dan Telesales Perpaduan Yang Sempurna

Sociomile dan Telesales Perpaduan Yang Sempurna
Pelatihan Telesales
Saat ini cara untuk memasarkan atau mengenalkan sebuah produk ke pada masyarakat luas bisa dilakukan dengan berbagai hal. Awalnya mungkin kita hanya mengenal cara pemasaran atau penjualan secara face to face, membuka stand atau toko, dan menebar brosur iklan di sana sini. Kini, pemasaran sebuah produk bisa dilakukan dengan memanfaatkan teknologi seperti media sosial dan telepon. Hampir semua orang memiliki ponsel dan karena itu pula peranan Telesales menjadi sangat diutamakan. Untuk menjadi seorang Telesales yang terbaik, perlu diadakan pelatihan Telesales yang mendalam.

Telesales dan Telemarketing adalah dua hal yang berbeda. Jika anda mengira jika telesales dan telemarketing itu sama, maka anda harus coba pahami ini. Telesales merupakan sebuah layanan yang akan mengkonversikan data – data dari calon customer untuk nantinya diolah dan diarahkan kepada penjualan. Sementara telemarketing adalah layanan yang akan menjadi tindak lanjut dari data yang sudah diolah oleh tim telesales. Telemarketing biasanya bermain dengan kata dan kalimat persuasif yang mampu menarik perhatian calon pembeli.

Telesales Perlu Diajarkan Penggunaan Sociomile
Mengingat tugas telesales yang harus mengkonversikan banyak data customer yang masuk dari berbagai macam channel sosial media, maka perlu adanya sebuah flatform yang bisa mengatasi permasalahan seperti bagaimana caranya mengatur banyak data dari banyak channel hanya dalam satu flatform saja. Sociomile adalah jawaban yang paling tepat.

Sociomile merupakan sebuah platform yang akan memudahkan kita dalam mengelola setiap komplain atau pertanyaan yang masuk ke banyak channel seperti media sosial. Sociomile memiliki sistem omni channel yang bisa menyelesaikan data yang masuk hanya dalam satu platform saja. Selain itu, tersedia pula helpdesk ticketing system yang memudahkan kita untuk mengatur setiap data yang masuk dengan lebih mudah. Dengan adanya sistem tiket ini kita bisa menyelesaikan setiap keluhan atau pertanyaan secara terurut.

Dengan demikian, dalam sebuah pelatihan Telesales, Sociomile perlu di ajarkan karena akan sangat membantu dalam menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat dan akurat.

Telesales Wajib Tahu Kelebihan Sociomile
Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Sociomile yang perlu di ketahui dalam pelatihan Telesales, diantaranya adalah:

Sociomile memiliki fitur mulit channel dimana dapat mengelola banyak data dari berbagai saluran dalam satu platformSociomule memiliki fitur multi agent, dimana satu dashboard dapat dikelola oleh beberapa agent atau user dalam perangkat yang berbeda

Adanya ticketing system yang akan mempermudah dalam mengatur setiap data yang masuk
Jadi, untuk semakin memjukan kinerja para telesales yang juga akan berdampak pada kemajuan perusahaan, Sociomile harus dijadikan sebagai pelengkap dan partner kerja unggulan.


EmoticonEmoticon