Tuesday, January 23, 2018

Manfaat Smart kapp 84 untuk Kebutuhan Kantor

Manfaat Smart kapp 84 untuk Kebutuhan Kantor
Smart Kapp 84
Smart kapp 84 – Seperti yang kita ketahui bersama bahwa kantor adalah tempat dimana semua sistem bisnis dikelola melalui struktur organisasi. Kegiatan rapat biasanya dilakukan di kantor, kali ini bisa dilakukan dengan cara yang bisa dibilang sangat mudah dan nyaman dengan menggunakan papan tulis whiteboard interaktif atau papan tulis digital.

Smart kapp merupakan papan tulis revolusioner yang sangat bermanfaat bagi Anda yang bekerja di perusahaan atau di lembaga pendidikan. Salah satu jenis dari smart kapp adalah smart kapp 84 inchi. Produk ini, adalah papan tulis digital yang produksi oleh perusahaan Smart Technology dari Kanada, yang menggabungkan konsep papan tulis konvensional dengan teknologi digital saat ini.

Fungsinya tetap sama seperti papan tulis biasa namun dikemas dengan fitur yang sangat futuristik dan menawarkan berbagai fitur digital yang sangat canggih. Anda penasaran apa saja manfaatnya? Simak uraian kami berikut ini.

1. Terhubung di Gadget
Apa yang Anda tulis di papan tulis di masa depan akan langsung terlihat melalui smartphone yang terhubung dengan bluetooth. Bluetooth dapat menghubungkan papan dengan smartphone Anda dan juga rekan kerja lainnya. Setelah selesai menulis, Anda bisa langsung menyimpannya dalam bentuk file digital untuk direview di rumah. Selain bluetooth, papan tulis interaktif bahkan bisa terkoneksi langsung melalui sharing website seperti Google Drive dan lain-lain sehingga memungkinkan untuk bisa dibagikan pada semua rekan kerja dan diakses dimanapun.

2. Desain Futuristik
Perbedaan yang paling signifikan dibandingkan dengan tipe papan tulis konvensional adalah desainnya yang jauh lebih modern dan futuristik. Selain memberikan kenyamanan dan kemudahan, tentunya dengan desain yang menarik maka pertemuan akan lebih nyaman dilakukan. Biasanya pada merek tertentu selalu menawarkan beberapa ukuran yang berbeda sehingga bisa disesuaikan dengan ruang pertemuan perusahaan agar sesuai.

Manfaat ini tentu menjadi keuntungan bagi setiap orang yang memiliki kantor dan ingin meningkatkan efektivitas kerja menjadi lebih baik. Salah satu merek papan tulis digital tersebut adalah Smart Kapp yang sangat populer saat ini. Ada dua ukuran yang ditawarkan oleh Smart Kapp yakni smart kapp 84 dan smart kapp 42 inchi. Kedua ukuran ini bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing kantor atau ruang pertemuan yang Anda miliki.


EmoticonEmoticon