Tuesday, November 7, 2017

Merawat Perabotan Dari Kayu Agar Tetap Baru


Namun, dari semua jenis material, kayu menjadi salah satu material perabotan atau furniture yang paling banyak dipilih karena terkesan lebih natural, awet, dan juga mudah dibersihkan. Selain penting mengetahui cara merawat perabotan kayu, kita juga harus mengetahui tempat terbaik untuk mendapatkan aneka perabotan rumah tangga murah dan berkualitas. IKEA merupakan pusat perabotan rumah tangga yang sangat lengkap dan memiliki produk terbaik. Bukan Cuma itu, barang – barang di IKEA juga didesain dengan sangat unik sehingga tidak terkesan pasaran.

Perabotan rumah tangga, khususnya seperti perabotan ruangan yang terdiri dari lemari, meja, atau kursi dapat terbuat dari berbagai macam material mulai dari kayu, besi, plastik, hingga kaca. Namun, dari semua jenis material, kayu menjadi salah satu material perabotan atau furniture yang paling banyak dipilih karena terkesan lebih natural, awet, dan juga mudah dibersihkan. Selain itu, furniture kayu juga sangat mudah untuk dibentuk atau di ukir sehingga memiliki desain yang cantik. Furniture kayu juga dapat dikategorikan sebagai perabotan rumah tangga murah karena.

Dalam merawat perabotan kayu ada beberapa cara mudah yang dapat dilakukan, diantaranya:

Selalu bersihkan perabotan setiap hari dari debu – debu yang menempel. Gunakan kemoceng untuk membersihkannya juga kuas kecil dan lembut untuk membersihkan sela – sela atau sudut perabotan yang sulit dibersihkan dengan kemoceng.

Saat ada noda yang menempel, langsung bersihkan jangan sampai dibiarkan hingga berjam – jam bahkan berhari – hari. Noda yang menempel terlalu lama bisa mengering dan nodanya bisa meninggalkan bekas pada furniture kayu. Karena itu, gunakan lap basah jika noda agak susah diangkat dan segera keringkan dengan lap kering.
Suhu ruangan juga harus diperhatikan. Pastikan jika perabotan kayu disimpan dalam ruangan yang suhunya pas dan tidak lembab atau terlalu dingin. Suhu lembab dan dingin bisa membuat tumbuhnya jamur pada furnitur material kayu.
Agar warnanya tetap indah, kita dapat melakukan pengecatan secara berkala, misalnya satu tahun sekali agar perabotan tetap terkesan baru dan cantik.

Selain penting mengetahui cara merawat perabotan kayu, kita juga harus mengetahui tempat terbaik untuk mendapatkan aneka perabotan rumah tangga murah dan berkualitas. IKEA adalah jawabannya. IKEA merupakan pusat perabotan rumah tangga yang sangat lengkap dan memiliki produk terbaik. 

Bukan Cuma itu, barang – barang di IKEA juga didesain dengan sangat unik sehingga tidak terkesan pasaran. Ada banyak inspirasi desain ruangan yang dapat kita lihat di IKEA sehingga memudahkan dalam mempercantik ruangan di rumah kita. IKEA juga menyediakan layanan online untuk berbelanja agar kita makin mudah mendapat perabotan yang diinginkan.


EmoticonEmoticon