Tuesday, October 24, 2017

Berbagai Paket Internet Paling Murah dari Kartu Hitz Axis

Tags

Berbagai Paket Internet Paling Murah dari Kartu Hitz Axis
Axis adalah salah satu provider kartu seluler yang saat ini sudah digunakan oleh banyak orang di negara kita. Ada banyak penawaran menarik yang selalu ditawarkannya khususnya dalam pilihan beragam paket kuota terbaik. Salah satu penawaran yang saat ini dimilikinya ialah penawaran kartu hitz yang menawarkan beragam penawaran paket terbaik yang dapat anda jadikan sebagai pilihan yang tepat. 

Kartu tersebut menawarkan gratis akses Line, BBM dan WhatsApp yang merupakan aplikasi chating yang saat ini sudah digunakan oleh banyak orang. Selain itu, masih ada beberapa penawaran lainnya yang ditawarkan seperti berikut ini.

1 . Rawit

Rawit adalah penawaran paket internet pada hari Rabu yang biasa disebut juga Rabu Irit. Paket ini merupakan salah satu paket internet dari Axis yang bisa anda jadikan salah satu pilihan untuk membeli paket kuota karena pada paket ini terdapat potongan harga. Penawaran ini hanya bisa anda dapatkan di hari Rabu saja, meski demikian setiap orang bisa memilih pilihan paket internet dengan berbagai pilihan jumlah kuota sehingga bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan harian, mingguan ataupun bulanan pada masa promo hari Rabu. Selain itu, anda pun bisa mendapatkan potongan harga yang cukup tinggi pada paket ini.

2 . Obor

Paket internet Obor ini adalah penawaran paket yang memiliki jumlah kuota besar serta penawaran terjangkau. Paket ini cocok sekali bagi anda yang suka begadang untuk melakukan straming ataupun downlading. Penawaran paket ini hanya berlaku pada malam hari saja dan di berbagai jaringan yang ditawarkan. Jumlah kuota yang ditawarkan pun sangat besar serta tersedia dalam beberapa pilihan sehingga setiap orang dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan masing – masing.

Kedua paket yang ditawarkan oleh Axis di atas hanya sebagian dari beragam jenis paket yang bisa anda pilih lainnya dari Axis. Provider ini memiliki banyak sekali kelebihan sehingga anda dapat memilihnya sebagai provider terbaik dengan penawaran harga yang murah. Kini dengan hadirnya kartu hitz, kita pun dapat semakin nyaman dan murah dalam menggunakannya.



EmoticonEmoticon