Sunday, September 24, 2017

Paket Internet Murah Axis Gaul Unlimited

Paket Internet Murah Axis Gaul Unlimited
Di tengah tuntutan hidup yang membutuhkan mobilitas tinggi, internet menjadi salah satu kebutuhan paling penting di masa kini. Sehingga semakin banyak provider yang menawarkan paket internet murah dengan harga bersaing. Dengan berbagai macam penawaran promo menarik disertai fitur-fitur asik. 

Biasanya semakin banyak fitur yang ditawarkan, maka semakin mahal juga harganya. Sehingga tidak cukup terjangkau bagi kalangan menengah ke bawah atau pun kalangan pelajar, yang ingin tetap eksis di media sosial. Zaman sekarang tidak bisa eksis, bisa-bisa ketinggalan zaman.

Tapi tidak usah khawatir karena kini Axis hadir dengan menawarkan internet unlimited super murah yang cocok bagi pelajar seperti kamu, biar bisa tetap eksis di media sosial.Axis mengeluarkan paket internet murah unlimited Gaul yang akan membuat kamu tetap eksis dan gaul di media sosial. Paket internet Gaul ini sudah diluncurkan sejak tahun 2015 lalu, yang sengaja disediakan oleh Axis untuk memanjakan penggunanya. Sehingga tetap bisa bebas berselancar di dunia maya secara unlimited dan tentunya dengan harga yang terjangkau dan murah.

Untuk mendapatkan kuota unlimited sebesar 1,5 GB bisa didapatkan dengan harga Cuma Rp. 25.900 saja, yang berlaku selama 30 hari. Untuk bisa menggunakan paket internet unlimited super murah ini, kamu hanya tinggal menghubungi *123*88# atau bisa juga di *123*2#.

Sayangnya paket internet super murah unlimited Gaul ini hanya dapat dinikmati oleh pengguna yang berada di daerah Indonesia Barat dan sekitarnya. Sehingga untuk daerah lain, mungkin akan menyebabkan jaringannya mudah terganggu jika menggunakan internet super murah unlimited Gaul ini.

Jadi sebelum membeli paket internet murah ini, pastikan kamu berada di Indonesia bagian barat, agar mendapat pelayanan yang maksimal dan tidak mengalami gangguan atau kendala sedikitpun. Namun paket ini tetap direkomendasikan bagi kamu yang ingin mendapat kuota besar dan unlimited dengan harga yang cukup terjangkau di kantong. Sehingga kegiatan di dunia maya kamu tidak terganggu dan terus dapat eksis dengan Axis.


EmoticonEmoticon