Friday, August 4, 2017

Menciptakan Interior kantor Jakarta yang Nyaman

Apakah yang anda pikirkan ketika mendengan nama Jakarta? Iya, Ibukota Indonesia yang terkenal denga kemacetan, banjir, udara yang panas akibat banyaknya asap kendaraan dan asap pabrik, dan tak lupa gedung – gedung perkantoran yang tinggi menjulang dengan desain eksterior dan Interior kantor Jakarta yang bisa dibilang cukup mewah.

Ditengah kota dengan sejuta cerita ini, tentu berbagai masalah juga akan muncul yang harus dihadapi oleh orang – orang yang bertempat tinggal atau bekerja di sini. Masalah tersebut tentu meliputi semua kalangan masyarakat mulai dari pengangguran, pengemis, pemulung, hingga pekerja kantoran.

Namun kali ini, kita tidak akan membahas semuanya kok, karena kalau kita bahas semuanya satu persatu, nanti saya dikirain gubernur lagi, hehe. Nah, kali ini kita akan membahas tentang masalah – masalah yang mungkin dihadapi para pekerja kantoran di Kota Jakarta nih. Tentunya banyak sekali masalah yang dihadapi, termasuk banjir, kemacetan dan yang paling indentik dengan pekerja kantor yaitu masalah pada Interior kantor Jakarta.

Karena setiap harinya para pekerja kantor ini menghabiskan waktunya 8 hingga 9 jam di dalam ruangan, tentu banyak masalah yang dihadapi termasuk kelelahan, kepenatan, dan kebosanan yang mungkin salah satu faktor penyebabnya adalah desain interior yang kurang nyaman. Selain bentuk ruangan desain interior ini juga meliputi furniture yang ada di dalamnya. Nah kali ini ane akan berbagi tips nih, tentang pemilihan furniture yang tepat, perhatikan dibawah ini ya.

Pemilihan furniture yang sesuai dengan fungsi dan kebutuhan
Furniture yang tepat fungsi dan sesuai kebutuhan ini bukan hanya furniture yang desainnya unik saja, melainkan juga memperhatikan dan sesuai dengan kebutuhan karyawan. Misalnya, tersedianya kursi yang nyaman, tersedianya tempat penyimpanan, tersedianya ruang yang cukup dibawah meja untuk meluruskan kaki karyawan yang mungkin mulai letih, dll.

Furniture yang mewakili diri
Maksudnya pemilihan furniture haruslah sesuai dengan jenis pekerjaan, misalnya untuk kantor bagian konsultan, tentu membutuhkan banyak kabinet sebagai tempat untuk menyimpan file dan sediakan juga ruangan yang cukup untuk bertemu dengan klien.

Nah, pemilihan furniture untuk Interior kantor Jakarta yang tepat, semoga dapat mengatasi masalah – masalah yang dihadapi karyawan.


EmoticonEmoticon