Saturday, August 12, 2017

Manfaat Infused Water Untuk Anak Susah Makan Buah

Manfaat Infused Water Untuk Anak Susah Makan Buah

Buah dan sayur merupakan jenis makanan yang harus ada dalam setiap menu makanan sehari-hari. Kenapa demikian? Karena buah dan sayuran merupakan makanan sehat yang mesti kita konsumsi sehari-hari, namun bagaimana jika anak-anak yang seharusnya mengonsumsi buah dan sayur justru tidak mau memakannya? Tidak perlu khawatir jika anak Anda tidak ingin makan buah dan sayur karena mungkin merasa bosan atau rasanya yang tidak begitu enak. 

Tidak dipungkiri, bahwa orang dewasa pun merasa demikian kalau makan buah dan sayur selalu pilih-pilih, terlebih lagi kalau sayuran bahkan jarang sekali kita mengonsumsi setiap hari. Jika ada cara lain untuk mengganti makan buah dan sayur, namun nutrisinya tetap bisa didapatkan. Caranya adalah dengan mengambil Manfaat Infused Water dari buah dan sayur. Apalagi bagi anak-anak yang memang identik sekali tidak suka sayur dan buah.

Cara membuat infused water untuk anak tidaklah sulit, Anda bisa mengkombinasikan beberapa jenis buah dan sayur untuk dibuat infused water, dengan memotong buah dan sayur atau bisa juga dicampur dengan rempah-rempah, kemudian dimasukan kedalm air mineral dan diamkan selama beberapa jam di dalam kulkas sebelum diminum. Anda bisa memberikan berbagai jenis sayur dan buah setiap hari untuk dijadikan bahan infused water bagi anak Anda. 

Rasanya memang sedikit berbeda, apalagi jika ditambah dengan jeruk lemon, pasti ada rasa asam-asam segar. Manfaat Infused Water yang dibuat dengan baik dan benar akan dirasakan manfaatnya dengan baik bagi tubuh apalagi untuk anak-anak yang sangat membutuhkan nutrisi baik dari buah dan sayur. Untuk itu, berikan anak nutrisi lengkap dari buah dan sayur apapun caranya, salah satunya dengan membuatkan infused water.

Dengan Manfaat Infused Water yang dibuat dari sayuran dan buah-buahan untuk anak,maka anak Anda tidak akan lagi kehilangan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuhnya. Dan jangan lupa juga berikan anak Anda susu Dancow dengan pilihan rasa dan sesuai dengan usianya agar tumbuh dan berkembang dengan baik.


EmoticonEmoticon