Monday, June 12, 2017

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat Dan Aman


Apakah Anda mengalami ketombe? Tentu Anda akan sangat terganggu sehingga mencari Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan ketombe mulai dari menggunakan produk produk khusus, shampo  anti dandruf, dan juga berbagai bahan alami. Akan tetapi menggunakan produk produk kimia sering kali memberikan efek samping oleh karen aitu banyak yang akhirnya memilih untuk tidak menggunakannya.
Ketombe hadir karena berbagai hal mulai dari jenis kulit yang berbeda, terlalu sering kepanasa, hingga kesalahan penggunaan produk sebagai pemicunya. Oleh karena itu bagi Anda yang memilik cara dengan menggunakan berbagai produk, An daharus lebih selektif.
Namun bila Anda lebih menyukai Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat secara alami, maka inilah beberapa cara yang bisa Anda lakukan.
  • Garam
Garam dilansir mampu mengatasi ketombe dengan efektif karena garam memiliki kandungan yang mampu menjadi pembersih alami. Sehingga garam akan mampu menghilangkan ketombe di kulit kepala. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengoleskan garam pada kulit kepala yang sudah di basahi. Bisa Anda beri pijatan pelan kemudian diamkan selama sekitar 15 menit. setelah itu bilas hingga benar benar bersih.
  • Daun Neem
Daun neem ini adalah daun khas India yang juga bermanfaat sebagai bumbu dapur. Anda bisa menggunakannya dengan cara menghaluskan daun neem terlebih dahulu. Setelah itu gosok gosok pelan pada kulit kepala Anda dan diamkan beberapa saat sekitar 15 menit. setelah Anda selesai, Anda bisa membilas kepala Anda hingga bersih.
  • Baking Soda
Baling soda yang kita tahu adalah sebagai bahan pelangkap dalam membuat kue kue. Ternyata baking soda juga mampu memberikan efek yang luar biasa untuk menghilangkan ketombe di kulit kepala. Anda hanya perlu untuk menambahkan baking soda dengan sedikit air hingga wujudnya seperti scrap. Selanjutnya oleskan saja pada kulit kepala secara merata dan diamkan selama sekitar 20 menit. setelah selesai, Anda bisa membasuh dan membilas kepala Anda hingga tidak ada baking soda yang menempel.




EmoticonEmoticon