Wednesday, May 24, 2017

Referensi Produk Make Up Wardah untuk Pemula

Referensi Produk Make Up Wardah untuk Pemula
Bagi mereka yang sudah terbiasa menggunakan make up, akan sangat mudah memilih dan mengaplikasikan setiap item make up. Namun bagi mereka seorang pemula dan tidak terbiasa tampil dengan make up akan sedikit dibingungkan harus memilih produk make up apa, dan bagaimana cara mengaplikasikannya. 

Untuk itu, melalui produk make up wardah kami akan memberikan referensi beberapa item make up yang dapat anda pilih dan gunakan untuk menampilkan wajah cantik dengan berbagai riasan dan produk aman serta halal.

 Bagi anda yang baru belajar menggunakan make up, sebaiknya memilih warna – warna natural agar tampak alami dan tidak berlebihan. Di awali dengan memilih foundation wardah anda dapat menggunakan Exclusive Creamy Foundation, karena sangat tepat untuk anda yang baru belajar bermakeup.

Foundation wardah tersebut memiliki kandungan yang dapat melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B, cocok untuk jenis kulit apapun, termasuk yang sensitif dan bagi pemula tidak menimbulkan merah di wajah setelah tidak digunakan. Referensi produk make up lainnya, di antaranya.

1. Concealer memiliki fungsi untuk menyamarkan keberadaan kantung mata, anda dapat menggunakannya setelah menggunakan foundation. Selain dapat menutupi kantung mata yang gelap, bekas jerawat dan flek hitam juga dapat tertutupi dengan aplikasi yang lebih tebal melalui concealer wardah ini.

2. Pastikan anda menggunakan bedak setelah mengaplikasikan kedua item make up di atas. Anda dapat memilih dan menggunakan bedak two way cake dari wardah untuk menyempurnakan riasan natural pada wajah.

3. Rangkaian lisptik dari wardah juga dapat anda pilih untuk menampilkan bibir cantik dengan pesona rona warna bibir yang lengkap. Mulai dari yang matte hingga palette dapat anda sesuaikan dengan keinginan, namun sebagai pemula anda dapat memilih lisptik jenis matte agar lebih mudah dipakai.

4. Percantik kelopak mata dengan menggunakan eyeshadow wardah, riasan eye shadow dapat membuat mata anda lebih hidup dan lebih cantik. Bagi anda pemula dapat memilih warna – warna soft seperti pink, cokelat, oranye dan lainnya.

Demikian referensi produk make up wardah yang dapat digunakan untuk para pemula dalam bermake up. Dapatkan informasi review seputar item – item make up di atas melalui femaledaily.com.


EmoticonEmoticon