Friday, May 12, 2017

2 Model Meja Makan Kayu Yang Bisa Jadi Pilihan

2 Model Meja Makan Kayu Yang Bisa Jadi Pilihan

Model meja makan kayu kini bisa dengan mudah bisa kita temukan ada di toko furniture dan sebagainya di mebel, kita bisa memilih model meja kayu bermacam-macam sesuai dengan selera kita. Model meja makan kayu ini ada yang memiliki model sederhana, model minimalis dan banyak model yang lainnya yang tentunya memiliki nilai seni masing-masing.

Model meja makan kayu ini juga ada yang menggunakan perpaduan seperti halnya dengan menggunakan perpaduan kaca, marmer dan banyak lagi yang lainnya yang mungkin belum kita ketahui. Semuanya juga memiliki nilai keunikan tersendiri dan nilai estetika sendiri sendiri.

Kini untuk Anda yang bingung memilih model yang mana tentunya dalam hal ini tidak usah bingung, cobalah untuk memilih yang sesuai dengan ruangan makan yang Anda miliki. Nah berikut ini untuk beberapa model meja makan kayu:

Model Sederhana
Model yang sederhana sudah banyak kita temukan dengan menggunakan kayu tanpa adanya kombinasi bahan atau material yang lainnya. Model ini merupakan model klasik akan tetapi tetap elegan untuk Anda gunakan ada di ruang makan Anda. Ada yang model minimalis dan ada pula yang besar.

Model Kombinasi
Seperti yang kita ketahui untuk model kombinasi ini tentunya tidak hanya menggunakan kayu saja akan tetapi juga menggunakan marmer, kaca dan sebagainya. Model ini juga sangat unik dan mudah untuk di bersihkan seperti halnya kaca dan marmer ini. Karena memang sifatnya tidak mudah berbagai makanan yang jatuh menempel pada kaca dan marmer ini. Model ini tetap menggunakan kayu pada bagian bawahnya sehingga perpaduan tersebut memiliki nilai estetika tersendiri. Bagi Anda yang suka dengan model seperti ini tentunya memiliki harga yang cukup tinggi jika di bandingkan dengan meja kayu biasa dengan model sederhana.

Nah selain dari kedua model meja makan kayu di atas pastinya ada lagi model-model yang lainnya mungkin saja pada saat ini belum kita temukan. Pastikan Anda memilih model yang tepat untuk ruangan Anda.


EmoticonEmoticon