Friday, April 21, 2017

Tips Berbelanja di IKEA Indonesia

Tips Berbelanja di IKEA Indonesia
IKEA adalah sebuah perusahaan yang menyediakan beragam perabotan, furniture, peralatan rumah tangga secara berkualitas, dan memiliki kemudahan cara belanja selain datang langsung ke tokonya. IKEA memiliki toko di Indonesia khususnya di Alam Sutera, yang dapat membuat anda melihat – lihat koleksi perabotan rumah tangga berkualitas yang sedang dicari dan dibutuhkan. 

Selain datang langsung, bagi anda yang memiliki banyak kesibukan dan tidak sempat ke toko tersebut, dapat menikmati layanan belanja secara online. 

Karena kini IKEA hadir dengan basis sebagai online shop, yang dapat memudahkan anda tanpa harus mengganggu aktifitas. Untuk melengkapi layanan yang mengutamakan pelanggan, bahkan perusahaan terkemua secara global ini memiliki 3 jenis katalog IKEA Indonesia yang dapat anda miliki.

3 jenis katalog tersebut di antaranya katalog cetak yang bisa diperoleh di toko Alam Sutera, katalog online yang dapat diakses melalui onlinekatalogueasia.ikea.com dan katalog dalam bentuk aplikasi yang bisa anda pasang di android melalui Google Play atau di iOS melalui App Store. 

Unuk berbelanja beragam perabotan rumah tangga yang serba unik, menarik dan berbeda dari yang lainnya anda akan sangat membutuhkan tips berikut ini.

1. Miliki terlebih dulu katalog IKEA, untuk melihat – lihat dan mengetahui koleksi terbaru dari IKEA serta untuk mengetahui update harga teranyar yang diberikan. tak hanya informasi seputar produk dan harga saja, katalog IKEA juga memberikan berbagai macam tema artikel dan juga tips yang akan banyak memberikan ide serta inspirasi bagi anda dalam mendesain atau membuat ide sebuah ruangan di dalam rumah.

2. Saat anda memanfaatkan online shop IKEA untuk berbelanja, anda dapat mengunjungi ikea.com kemudian cari produk yang dibutuhkan, lalu pilih dan beli. Intinya ikut setiap langkah mudah berbelanja di online shop tersebut agar tidak terjadi kekeliruan yang dapat menimbulkan kerugian.

3. Manfaatkan berbelanja di IKEA melalui biaya yang lebih rendah dari harga pengantaran sebelumnya yang diberikan saat ini dan masih diberlakukan, anda dapat segera membuat daftar kebutuhan perabotan lalu belanja dengan mudah dan dapatkan keuntungannya.

Demikian tips bermanfaat yang dapat dilakukan untuk berbelanja di IKEA Indonesia, bagi anda yang membutuhkan katalog IKEA Indonesia dapat mengunjungi toko Alam Sutera secara langsung maupun mengunjungi ikea.com.


EmoticonEmoticon