Tuesday, April 4, 2017

Persiapan Study Ke Luar Negeri Sejak Dini

Persiapan Study Ke Luar Negeri Sejak Dini

Jika Anda berencana akan menyekolahkan anak Anda ke universitas ternama di dunia,bisa di persiapkan sejak dini. Misalnya dengan cara mengondisikan anak Anda agar mudah mendengarkan bahasa inggris dalam kesehariannya. Baik yang berbentuk lagu,film, dan sebagainya. Buat kesan bahwa bahasa inggris itu mudah. Dengan keunikan seorang anak,biasanya mereka dapat meniru dengan mudah lagu anak-anak yang menggunakan bahasa inggris. 

Mereka dengan percaya diri akan meniru kata-kata yang mereka dengar. Sambil main,berikan penjelasan tentang makna kata-katanya dalam bahasa indonesia. Hal itu perlu dilakukan untuk menambah pembendaharaan kata-kata dalam bahasa inggrisnya. Betulkan juga pelafalannya jika ada pelafalan kata yang salah. Nah, hal itu yang bisa dilakukan untuk persiapan Studi ke Luar Negeri sejak dini.

Jika anak Anda sudah beranjak besar dan telah memiliki pilihan study yang akan di perdalamnya, matangkan persiapan untuk Studi ke Luar Negeri dengan mengikuti kursus di lembaga kursus dunia yang bernama edupac Indonesia. Lembaga kursus bahasa inggris ini sudah sangat berpengalaman mengantarkan para pelajar atau mahasiswa yang ingin kuliah di luar negeri. 

Edupac sudah ada di berbagai negara dan telah eksis puluhan tahun yang lalu. Oleh karena itu, kualitas edupac Indonesia untuk membimbing para mahasiswa agar dapat sukses pada semua tes yang di syaratkan sangatlah terpercaya. Adapun tes yang biasa di syaratkan untuk tujuan Studi ke Luar Negeri adalah SAT, GRE,GMAT,TOEFL,IELTS, dan tes-tes lainnya. 

Semua tes tersebut disesuaikan dengan tujuan kuliah yang akan diambilnya. Misalnya saja untuk para alumni SMA yang akan mengikuti kuliah S1 di luar negeri haruslah dapat menyelesaikan SAT dan TOEFL. SAT adalah alat tes yang bertujuan untuk mengukur kemampuan calon mahasiswa dalam memahami pelajaran dasar selama di SMA tetapi dengan menggunakan bahasa inggris. 

Selain SAT,kemampuan bahasa inggrisnya pun akan diukur dengan tes TOEFL. Biasanya, calon mahasiswa tersebut harus memiliki skor 550 untuk masing-masing keterampilan berbahasa inggrisnya. Nah,semua tes tadi dapat dipelajari dan dilatih bersama tim edupac Indonesia.


EmoticonEmoticon