Wednesday, April 19, 2017

Harga Layanan Pengantaran Lebih Rendah di IKEA

Tags

Harga Layanan Pengantaran Lebih Rendah di IKEA
Jika anda berfikir bahwa berbelanja secara online hanya dapat membeli kebutuhan kecantikan dan fashion serta makanan saja, tetapi tidak untuk era modern dan canggih saat ini. karena telah hadir IKEA Indonesia yang dapat memenuhi kebutuhan perabotan serta peralatan rumah tangga, berbagai furniture dan lainnya yang dapat dibeli dengan cara yang mudah.

Di mana saat ini IKEA memiliki layanan secara online, yang dapat memudahkan anda dengan berbagai kesibukan dan tidak sempat datang langsung ke toko perabotan rumah untuk membeli berbagai macam kebutuhan yang diperlukan. IKEA hadir dengan penawaran beragam produk berkualitas, serta saat ini dengan harga yang lebih rendah. Anda dapat mengunjungi ikea.com untuk melihat koleksi produk dari IKEA secara lengkap.

Selain memiliki kelebihan dari kualitas dan harga produk yang dijual, IKEA juga memiliki layanan yang dapat memuaskan kegiatan belanja anda hingga akhir penerimaan barang. Layanan tersebut adalah layanan pengantaran barang – barang atau produk yang telah anda beli atau dipesan dari IKEA secara online. di mana keuntungan akan anda dapatkan, khususnya pada bulan ini, keuntungan tersebut adalah layanan pengantaran yang dilakukan secara aman serta dengan harga yang lebih rendah. 

Anda dapat menikmati layanan pengantaran dengan harga yang lebih rendah tersebut terhitung sejak 2 Maret hingga 16 April 2017. Waktu yang sangat tidak banyak bukan, untuk itu segera penuhi kebutuhan rumah tangga anda dengan produk – produk terbaik dan dapatkan layanan pengantaran dengan harga yang lebih rendah. 

Di mana untuk harga pengantaran Zona A yakni terdiri dari Tangerang, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan harga berada pada Rp. 199.000. sedangkan untuk Zona B yakni Jakarta Utara, Jakarta Timur, Depok dan juga Bekasi dengan harga pengantaran Rp. 299.000 saja.

Untuk harga tersebut, anda tidak akan dibebankan dengan biaya tambahan untuk berat hingga 300kg. Untuk informasi lebih lanjut dan lebih lengkapnya, anda dapat menghubungi kantor dari perusahaan tersebut secara langsung di IKEA Indonesia Alam Sutera atau anda dapat mengupdate informasinya melalui ikea.com.


EmoticonEmoticon