Wednesday, March 1, 2017

5 Tips Desain ala Office Interior Contractor Jakarta


Mendesain ruang kerja seharusnya menjadi perhatian khusus bagi seorang atasan, apalagi jika ruang kerja sudah lama tidak direnovasi atau suasananya yang kumuh dan tidak layak ditempati. Motivasi kerja seorang karyawan dapat dipengaruhi juga dari ruang kerja yang mereka tempati, mungkin mereka kurang nyaman dan tidak bersemangat jika ruang kerjanya tidak layak. 

Maka dari itu, Anda perlu memfasilitasi karyawan dengan memberikan ruangan yang nyaman dan komprehensif untuk mobilitas kerja mereka menjadi lebih baik. Tidak perlu bingung, di indonesia ada perusahaan desain interior yang siap membantu Anda untuk mendesain ruang kantor yang lebih bagus, yaitu Gema Intermulia Sejahtera. Dengan menggunakan jasa office interior contractor Jakarta, Anda bisa mengikuti tips dan trik mendesain ruang kerja agar lebih nyaman digunakan:

Ruang kerja harus memenuhi kriteria K4 (keamanan, kesehatan dan keselamatan kerja) artinya, harus ada peralatan K4 yang tersedia di ruangan, seperti P3K, tabung pemadam kebakaran, dan yang berhubungan dengan keselamatan, kesehatan kerja.

Ruangan harus cukup sinar dan fentilasi udara yang memadai, sinar matahari langsung lebih baik dan lebih sehat apalagi pada saat pagi hari. Begitu juga dengan fentilasi udara harus tercukupi.

Warna cat ruangan harus disesuaikan, jika ingin lebih berbeda sebetulnya warna cat bisa sesuai keinginan pemilik ruangan untuk daya imajinasi dan kreatifitas masing-masing.

Fasilitas ruangan, seperti meja, kursi, komputer harus ditempatkan di tempat yang cocok dan beraturan.
Furnitur lainnya, seperti lukisan, vas bunga, ataupun dekorasi lannya bisa ditempatkan sesuai kebutuhan dan terlihat rapih.

Itulah beberapa poin yang bisa Anda jadikan referensi untuk mendesain dan memfasilitasi ruang kerja menjadi lebih nyaman, fleksibel, rapih dan tertata rapih, sehingga karyawan yang kerjapun dapat betah dalam mengerjakan pekerjaannya. Maka dari itu, Anda bisa bekerjasama dengan Gema Intermulia Sejahtera office interior contractor Jakarta untuk mendesain ruangan kantor menjadi lebih modern dan kekinian.