Tuesday, February 21, 2017

Pilihan Digital Printing Murah Di Jakarta

Pilihan Digital Printing Murah Di Jakarta
percetakan kini memang sangat mudah bisa kita temukan ada di sekitar kita terlebih seperti halnya di kota Jakarta yang tentunya sangat banyak sekali bisa kita temukan yang namanya percetakan tersebut. Namun tentunya bagi seorang konsumen mencari percetakan yang murah ini sebagai salah satu pilihannya dan yang tak ketinggalan yaitu mengenai kualitasnya. Jika Anda mencari digital printing murah di jakarnya maka jawabannya hanya ada di snapy. Banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh snapy ini jika di bandingkan dengan yang lainnya.

Setelah sebelumnya snapy ini dikenal sebagai percetakan yang murah dan memiliki cabang di area Jakarta dan Jawa, Snapy tentunya kini hadir dengan menggunakan konsep yang cukup baru dalam digital print yang ada di Indonesia. Konsep Web to Print yang merupakan metode dimana calon pelanggannya bisa melakukan pemesanan produk, seperti halnya dnegan cetak kartu nama, id card, undangan pernikahan, poster, foto kanvas, pin, buku yasin, mug, foto kanvas, kalender, brosur, secara online dan murah, tentunya pemesanan ini bisa dilakukan dari mana tempat Anda berada selagi ada internet.

Konsep Web to Print ini tentunya hadir untuk para calon pelanggan yang mempunyai kesibukan dan waktu yang sedikit untuk bisa datang langsung ke cabang­cabang Snapy. Calon pelanggan dalam hal ini hanya perlu untuk membuka website, kemudian memilih produk yang di mana telah tersedia template yang siap pakai, atau juga bisa menggunakan desain sendiri dengan memakai fasilitas upload file. Kalau Anda ingin lebih mudah, maka di snapy ini juga menawarkan pemesanan dengan cara melewati chat messenger yaitu melalui smartphone Anda.

Dalam mendukung konsep tersebut, Snapy ini kini sudah bekerja sama dengan Go­Jek yang akan mengantar pesanan yang sudah selesai ke tempat Anda setelah Anda melakukan pembayaran.

Nah digital printing murah ini tentunya hanya Anda temukan ada di snapy tersebut. Demikian informasi yang bisa saya sampaikan kepada Anda mengenai snapy ini semoga bermanfaat untuk Anda semuanya yang membutuhkan terima kasih.


EmoticonEmoticon