Monday, February 20, 2017

Memilih GRE Kaplan Untuk Kesuksesan



Bagi anda yang akan melanjutkan study atau kuliah ke luar negeri, tentunya akan dihadapkan dengan beberapa syarat melalui tes kemampuan akademik dari Perguruan Tinggi tersebut. Oleh karena itu, untuk yang berniat mengambil business school atau managemen bisnis, maka biasanya tes yang harus diikuti adalah Kaplan gre atau “Graduate Records Examinations” dan juga GMAT (Graduate Management Admission Test). Umumnya, sekolah bisnis lebih memprioritaskan GMAT sebagai syarat penerimaan mahasiswanya. Tetapi, untuk saat ini progam Gre mulai di prioritaskan oleh sebagian panitia penerimaan mahasiswa di jurusan managemen bisnis.
GRE biasanya dipilih oleh calon mahasiswa yang berencana melanjutkan studi ke program studi yang berbeda. Ya, selain untuk business school, GRE juga dapat digunakan untuk persyaratan kuliah program studi lainnya sehingga dengan mengikuti kursus Kaplan gre maka dapat digunakan untuk jurusan apa saja sesuai denga keinginan anda. Namun bedanya dengan gmat tentunya yang secara khusus di prioritaskan untuk jurusan managemen bisnis. Oleh karena itulah kenapa gre banyak dipilih calon mahasiswa saat ini.  Selain itu, biaya tes GRE juga relatif lebih murah serta terjangkau untuk semua kalangan apalagi di Indonesia. Jika anda berniat untuk melanjutkan pendidikan ke program studi selain bisnis dan manajemen, serta mempertimbangkan perbedaan harga sebagai variabel pengambilan keputusan tentunya pilihan GRE merupakan pilihan yang sesuai dan paling tepat.  Adapun Tes GRE terdiri dari tiga bagian yaitu writing, verbal, dan quantitative. Nah dari ketiga jenis tersebut tentunya menggunakan  waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan tes selama 3 jam 45 menit.
Oleh karena itu, pilihan program gre ini sangat di rekomendasikan bagi calon mahasiswa yang ingin kuliah di luar negeri dengan berbagai jurusan sehingga anda akan cukup menguasai berbagai kosakata akademis dalam bahasa Inggris dan memiliki ingatan yang cukup kuat. GRE merupakan pilihan yang tepat melalui Tes verbal GRE. Oleh karena itu, dengan mendaftar di gre maka peserta tes akan mempunyai wawasan yang kuat tentang bahasa Inggris serta mudah meraih hasil optimal pada bagian verbal GRE.


EmoticonEmoticon