Wednesday, February 15, 2017

Digital Printing Untuk Hadiah Unik Dan Menarik


Digital Printing Untuk Hadiah Unik Dan Menarik
Pemberian hadiah menjadi moment tersendiri yang akan dikenang baik bagi yang menerima maupun yang memberikannya. Hadiah seperti sebuah tanda bagaimana kita memperlakukan orang yang kita sayang ataupun kita hormati baik itu orang tua, keluarga, sahabat atau seseorang yang ada di hati. Hadiah juga sebagai tanda kita memberikan perhargaan bagi kolega, handai taulan rekan bisnis dan lainnya. 

Pemberian hadiah yang unik dan menarik akan membuat mereka yang diberi akan terus mengenang pemberiaan tersebut sebagai sesuatu yang patut di toreh dalam memori dan rasa dalam hati. Pemberian yang unik ini dapat berupa berbagai benda hasil cetak digital, dengan harga digital printing yang tak menguras kantong namun hadiah yang diberikan berkesan.

Produk-produk untuk hadiah alias gift antara lain mug dengan print kata maupun foto spesial dapat menjadi barang unik, sehingga kala digunakan untuk minum akan selalu teringat. Hadiah lainnya adalah penahan buku atau mini standees dengan desain photo pilihan, menjadi hadiah unik dan spesial dapat dipajangkan dirak buku. Hadiah yang unik lainnya adalah lampu hias mdf dan lampu shades dengan dekorasi pilihan maupun photo yang nantinya dapat mengiasi sudut ruang. 

Tumbler dengan photo maupun desain spesial pilihan sendiri akan menemani saat minum mereka yang diberi hadiah ini, kaos dengan photo seseorang spesial juga dapat menjadi pilihan atau bantal customize juga akan menjadi pilihan unik karena dapat menjadi benda yang akan selalu di hati. semua unik dan menarik. Harga digital printing untuk produk-produk ini cukup bervariasi dari di bawah 10 ribuan hingga 100 ribuan, semua produk digital printing ini dapat di pesan di laman snapy.

Kunjungi situs snapy untuk memesan aneka produk dengan Harga digital printing yang hemat berkualitas hebat sebagai hadiah unik nan menarik, melalui layanan prima dengan konsep web to print pelanggan tak perlu datang langsung ke cabang snapy, cukup melalui situs online dan pembayaranpun aman bergaransi dengan layanan jika tidak puas dapat memilih cararefund dana, mengganti pesanan, atau potongan langsung sebesar 20%.


EmoticonEmoticon