Tuesday, November 1, 2016

Makanan Berkelas Khas Jepang Yang Wajib Anda Coba

Tags


Hadirnya berbagai menu masakan baru hasil kreasi para ahli kuliner saat ini membuat banyak orang semakin doyan makan. Di kota besar, saat anda mencari menu makanan baru untuk dinikmati ada banyak pilihan menu kuliner yang bisa dipilih. Selain makanan nusantara yang lezat, anda juga bisa mencoba masakan khas negeri sakura, Jepang. Salah satu makanan jepang paling populer bernama Shabu shabu. Jenis makanan ini merupakan makanan lezat dan termasuk pada makanan berkelas atau bisa dikatakan mewah. Hal ini dikarenakan shabu shabu hanya boleh menggunakan daging sapi berkualitas premium yang didatangkan langsung dari Jepang. Bagi anda yang ingin mencoba kesempurnaan citarasa masakan ini, anda bisa datang restoran yang memberikan pelayanan terbaik dan menu terlezat, sehingga membuatnya dikenal sebagai best shabu di Jakarta, yakni Shabu gen yang beralamat di Jalan Thamrin, The Plaza Office Tower lantai 46. Berikut ini beberapa keistimewaan dari shabu shabu yang layak untuk anda coba.

1. Bahan berkualitas

Jika anda memutuskan untuk menikmati aneka makanan jepang di restoran berpredikat best shabu di Jakarta, shabu gen anda akan mendapatkan makanan khas Jepang yang memiliki citarasa yang identik dengan di negeri asalnya. Hal pertama yang menjadi alasannya adalah karena bahannya yang didatangkan langsung dari Jepang, yakni Kagoshima dan Hida dengan grade A4 dan A5. Bagian yang digunakan adalah sirloin dan ribeye. Kualitas dari daging ini bisa anda lihat sejak anda melihat marblingnya yang istimewa.

2. Alat masak dan chef berkelas

Selain kualitas daging yang tidak diragukan lagi, sebagian alat masak yang digunakan di restoran best shabu di Jakarta ini juga didatangkan dari Jepang. Begitupula dengan chef berkelas yang membuatnya merupakan chef asli dari Jepang. Hal ini jelas membuat shabu shabu gen premium japanese beef tasting menu yang anda nikmati di restoran Shabu shabu gen akan menghadirkan citarasa yang serupa dengan di negeri asalnya.


Itulah 2 hal penting yang membuat shabu shabu gen menjadi menu berkelas yang layak anda coba. Selamat menikmati aneka hidangan masakan Jepang di Shabu shabu gen resto.