Tuesday, November 1, 2016

Hidup Sehat Bersama Bear Brand



Sebagian orang pasti pernah menyaksikan iklan yang aneh dan membuat penasaran semua orang, iklan yang sangat kreatif sampai susah untuk di tebak maksud dari iklan tersebut. Susu Bear Brand, dalam iklan tersebut memvisualisasikan sebuah susu dalam kaleng dalam dengan latar cuaca ekstreem, dalam kemasan tersebut adalah susu sapi, dan pada gambar kemasan kalengnya terdapat gambar beruang juga datang seekor naga terbang masuk kedalam kaleng susu tersebut. Mungkin sebagian orang bertanya-tanya, susu apakah itu susu beruang? Susu naga atau susu sapi? Sebetulnya itu adalah visualisasi iklan yang kreatif yang mengajak Anda agar cara hidup sehat dengan meminum susu Bear Brand.

Susu Bear Brand merupakan susu perah asli yang baik bagi kesehatan, selain untuk orang dewasa, ada juga susu Bear Brand untuk anak-anak. Manfaatnya juga sangat baik bagi tubuh, karena banyak mengandung vitamin A, C, D, B12, B1, B2, B6, Kalori, Ektrak White Tea, rendah lemak dan mengandung minera penting bagi tubuh. Susu Bear Brand sangat penting bagi kesehatan tubuh, diantaranya membantu meningkatkan dan kekebalan tubuh, membantu menjaga kadar kolesterol, membantu menjaga tulang, meetralisasi racun dalam tubuh, membantu badan tetap sehat dan segar, membantu membuang toksin atau racun dalam tubuh, menjaga kinerja otak, membantu memulihkan tubuh setelah sakit, tidur menjadi lebih nyenyak, membantu proses pembersihan darah, membantu kesehatan jantung, kulit menjadi segar dan sehat, membantu penyembuhan penyakit TB, membantu penyembuhan penyakit pilek, menyembuhkan penyakit paru-paru, dan masih banyak lagi manfaat yang didapatkan dari susu Bear Brand.

Untuk menjaga hidup selalu sehat tidak perlu banyak mengeluarkan uang dan tidak juga harus mahal, karena banyak minuman bernutrisi yang baik bagi kesehatan dan tubuh Anda, salah satunya sehat bersama susu Bear Brand. Meminum susu Bear Brand dapat menetralisasi racun dalam tubuh dan mengembalikan stamina tubuh serta menjaga kesehatan. Cara hidup sehat dapat dilakukan dengan kesadaran diri dan dimulai dari diri sendiri juga. Selamat hidup sehat!.