Friday, October 14, 2016

Rayakan Momen Ulang Tahunmu di Shabu Gen, Best Japanese Restaurant Jakarta

Tags



Ulang Tahun merupakan salah satu momen penting yang terjadi dalam hidup semua orang, tentu saja momen ini menjadi penting karena ulang tahun hanya datang satu kali dalam satu tahun. Momen ulang tahun layak menjadi momen spesial sebab momen tersebut merupakan peringatan akan bertambahnya umur anda dan juga semakin bertambahnya rezeki dan nikmat dalam hidup kita. Sehingga, momen ulang tahun tidak bisa dilewatkan begitu saja tanpa perayaan yang berarti bersama orang-orang kesayangan anda seperti keluarga, pasangan, dan juga teman-teman anda. Tak usah bingung dan galau menentukan tempat perayaan ulang tahun anda, karena telah hadir di tengah kita Shabu Gen yang merupakan Best Japanese Restaurant Jakarta.

Shabu Gen merupakan salah satu restaurant makanan khas Jepang yang terletak di Jalan M.H. Thamrin, Jakarta menyediakan beragam pilihan makanan khas Negeri Sakura favorit anda. Restaurant yang khusus menyediakan makanan khas Negeri Sakura ini sangat patut di coba, sehubungan dengan menu makanan khas Jepang yang lengkap dan bisa menjadi andalan bagi anda. Salah satu jenis makanan yang cukup direkomendasikan di best Japanese Restaurant Jakarta ini adalah Premium Japanese Beef Tasting Menu. Menu ini sendiri merupakan olahan makanan yang dalam satu setnya terdiri dari makanan pembuka, makanan utama serta makanan penutup. Set ini terdiri dari salad, chawan mushi, daging jenis A4 dan A5, sayuran, ramen serta dessert. Hidangan yang disajikan Shabu Gen ini merupakan hidangan yang menggugah selera para pecinta makanan negeri sakura.

Pilihan olahan daging sapi itu sendiri merupakan salah satu pilihan makanan terbaik di Jepang. Biasanya olahan makanan daging sapi tersebut menjadi hidangan dalam momen-momen penting seperti hari raya, hari ulang tahun, atau pesta-pesta lainnya. Sehingga sangat tepat juga bila menjadikan makanan khas Jepang olahan daging sapi di Shabu Gen ini sebagai makanan hidangan saat merayakan ulang tahun anda. Karena kehadirannya akan menambah spesial momen berharga anda bersama orang tersayang.