Saturday, September 17, 2016

Pola Asuh Anak Di Terapkan Dengan Disiplin

Tags



Bimbingan orang tua untuk anak sangatlah penting dan juga mempengaruhi prilaku anak yang tentunya akan di bawa anak hingga dewasa. oleh karena itu kita harus menerapkan pola asuh yang baik terhadap anak kita agar tidak menyesal kelak nanti dia setelah dewasa. kita sebagai orang tua harus berperan aktif dalam hal atau membimbing anak sedikitnya dalam mengasuh anak kita harus menjaga sikap kita di depan anak kita dan juga menjaga bahasa di depan anak kita yang tentunya akan di tiru oleh anak kita hingga dewasa. terapkan kepada anak kita kedisiplinan dengan baik karena dengan membiasakan anak disiplin maka anak pastinya akan berprilaku sangat baik.

kedisiplinan juga bisa kita terapkan kepada anak kita sejak usia dini atau balita. mungkin sulit sekali untuk menerapkan kedisiplinan kepada anak kita yang masih usia dini atau balita oleh karena itu kita sebagai orang tua harus menunjukan kedisiplinan di depan anak kita yang tentunya tidak secara langsung akan di tiru oleh anak kita hingga dewasa. kedisiplinan bukan berarti kita mengekang anak kita atau membatasi kreatifitas anak kedisiplinan yang harus kita terapkan jangan sampai membuat anak kita tertekan dan sulit untuk mengefresikan dirinya, meski kita tidak mengekang tapi kita bisa mengawasinya dan memberi pengertian apa yang berbahaya untuk anak kita dan apa yang aman untuk anak kita, kita hanya menerapkan pada anak kita ketepan waktu dalam segala hal.

pola asuh anak dengan menerapkan kedisiplinan tentu akan membuat anak kita akan berperilaku sangat baik dan kita sebagai orang tua akan merasa senang selan memperhatikan pola asuh anak kita juga harus memperhatikan asupan makanan anak kita dengan makanana yang bergizi tentunya makanan bergizi mempengaruhi tumbuh kembang dan juga kecerdasannya. oleh karena itu kita sebagai orang tua haruslah pintar dalam hal memelih makanan untuk anak kita ,sekarang sudahlah banyak prodak makanan untuk anak kita .anak pada usia balita tentunya susah untuk makan maka dari itu kita harus mengetahui makanan yang di sukai oleh anak yang tentunya membuat bingung untuk kita sebagai orang tua. sekarang sudah ada prodak makanan yang di produksi oleh nestle yang tentunya mengerti apa yang di sukai oleh anak kita dengan berbagai pilihan rasa dan juga kemasan yang sangat di gemari anak kita ,nestle adalah pilihan tepat untuk makanan anak kita yang masih berusia balita , selain di sukai oleh anak anak kita juga sebagai orang tua di permudah dalam proses pembuatan makanan untuk anak kita . nestle juga mudah kita jumpai dan harganya sangat ekonomis .selain anak sehat pola asuh anak juga terjaga.