Saturday, September 17, 2016

Pentingnya Menjaga Pola Tidur Dan Makanan



Kita sebagai manusia mesti bersyukur dan menjaga akan kesehatan yang di anugerahkan tuhan kepada kita dengan bermacam-macam manfaat yang kita rasakan dengan kesehatan yang kita punya. Maka sangatlah kita penting untuk menjaganya karena kesehatan sangat mahal coba bayangkan bagai mana kalau kita tidak sehat tentunya sangatlah tidak nyaman dalam mengerjakan aktivitas atau pekerjaan. oleh karena itu kita harus memperhatikan kesehatan kita. Cara hidup sehat merupakan salah satu untuk mencegah penyakit masuk ketubuh kita dengan menjaga makanan dan juga pola tidur kita yang tentunya sangat penting untuk tubuh kita. Karena dengan menjaga pola tidur dan juga makanan maka tubuh kita akan terjaga dari berbagai penyakit. tentu kita tidak menginginkan yang namanya sakit , karena sakit sangat menghambat kita dalam berbagai aktivitas dan juga pekerjaan.

Pola tidur yang tidak sehat tentunya akan membuat tubuh tidak segar dan juga membuat kita kekurangan darah yang tentunya sangat mengganggu kita dalam aktivitas. Dan kalau kita tidak menjaga makanan tentu banyak sekali penyakit yang akan mudah menyerang tubuh kita dari berbagai penyakit yang sangat berbahaya. Maka dari itu kita harus menjaga pola tidur kita dengan tidur maka seluruh tubuh akan beristirahat dan akan membuat segar tubuh kita. Menjaga makanan pun begitu maka dari itu makanan bergizi sangat di pentingkan untuk tubuh kita. Makanan bergizi tentunya banyak sekali jenisnya selain makanan pokok kita harus juga memperhatikan makanan tambahan seperti susu. Susu merupakan makanan yang kaya dengan protein dan juga kalsium yang sangat berguna untuk tulang kita.

Susu juga bisa membantu kita dalam melakukan cara hidup sehat. Banyak sekali perusahaan yang mengeluarkan produk susu di indonesia dan salah satunya adalah perusahaan nestle yang tentunya kita sudah mengenalnya. Nestle juga mengeluarkan produk yang beragam yang tentunya kaya akan gizi dan juga nutrisi dari mulai produk untuk makanan bayi hingga produk untuk orang dewasa. Nestle juga sangat mudah kita temui di sekitar kita. Produk dari Nestle pun sangat terjangakau untuk kita ,dengan harga terjangkau cara hidup sehat akan lebih ekonomis dan juga mudah untuk kita jalani.