Tuesday, September 20, 2016

Nutrisi serta gizi ayam yang mengandung beberapa manfaat untuk tubuh


Memasak ayam untuk menu pada keluarga merupakan pilihan tepat bagi keluarga yang selalu ingin mendapatkan menu makanan sehat dan bergizi, karena dalam ayam tersebut terdapat beberapa kandungan nutrisi yang kaya akan manfaat serta gizi tinggi dalam konsumsinya, apaalagi jika cara dan langkah dalam memasaknya dilakukan dengan baik dan benar, sehingga memberikan rasa dan kualitas ayam yang benar – benar tersaji dengan sehat. Cara memasak ayam yang baik adalah dengan memasaknya sampai benar – benar matang. Berikut kandungan ayam yang bermanfaat bagi tubuh anda. 

1.Kandungan selenium dan zinc 
Manfaat dan nutrisi yang ada dalam daging ayam akan memberi manfaat sehat bagi tubuh anda apabila memasaknya dengan benar, berfungsi dapat menyeimbangkan hormone “testosterone” di dalam tubuh serta dapat meingkatkan kesehatan jantung pada tubuh anda. Tipsnya pasak ayam dengan menyajikannya melalui sop ayam yang dibumbui dengan produk bumbu racik Indofood 

2.Kandungan magnesium.
Faktanya magnesium baik sekali bagi kesehatan wanita, apalagi wanita yang sedang mengalami PM, meredakan serta menormalisasi rasa sakit ketika wanita mengalami hal ini. Tipsnya adalah, memasak ayam dengan benar, melalui sup atau ayam kecap yang bisa disajikan langsung sertaa tidak mengurangi kandungan dan nutrisi serta manfaat yang ada di dalamnya. Oleh karena itu ayamm bisa diolah sedemikian rupa, namun untuk lebih mempertahankan kualitas kelezatan dan gizi ayam, ada baiknya memasak ayam dengan menghidangkannya melalui sup ayam, selain akan mendapatkan kaldu ayam yang sangat lezat serta aromanya yang nikmat, kualitas dan kandungan magnesiumnya juga tetap tertahankan walaupun dimasak secara lama.

3.Kreasikan masakan ayam dengan bumbu Indofood khusus ayam
Memasak ayam tentu harus menggunakan bumbu sebaagai penyedapnya, adapun bumbu yang bisa anda kreasikan dalam masakan tersebut adalah bumbu bervarian sesuai dengan yang anda inginkan dari produk Indofood, sebagai citarasa yang khas Indonesia dari NICI.

Itulah beberapa kandungan dan nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh dari cara memasak ayam dengan baik dan benar.