Friday, September 16, 2016

Mengatasi Rambut Kering dan Kulit Kepala tidak Sehat

Siapa sih yang tidak ingin memiliki rambut keren serta indah dan berkilau, semua orang juga sama halnya menginginkan rambut indah, namun bagi sebagian pria mungkin ada yang cuex saja dan tidak memerhatikan kesehatan rambutnya atau bahkan kulit kepalanya. Oelh karena itu butuh shampoo yang diformulasikan khusus untuk pria dengan memberikan kesehatan pada rambut pria serta mampu mengatasi ketombe, gatal-gatal dan kerontokan pada rambut. Jangan takut, kini shampoo berbeda fungsi, jika dahulu, shampoo bisa digunakan oleh semua orang dalam satu jenis shampoo. Namun kini shampoo wanita dan pria mempunyai perbedaan dengan tujuan menyehatkan secara masing-masing, artinya dengan menggunakan shampoo khusus pria berarti langkah tepat dan cara merawat rambut pria secara modern dan praktis.

Mengatasi rambut kering pada pria tergolong mudah, berikut caranya.
  1. Terapi pijatan saat berkeramas
Cara yang tepat untuk membuat rambut dan kulit kepala sehat adalah dengan melakukan pemijatan pada kulit kepala ketika mandi atau keramas, pijatan tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan shampoo yang diformulasi khusus bagi pria yang mempunyai masalah pada rambut dan kulit kepala. gunakan clear men yang menyegarkan kulit kepala anda.
  1. Potonglah rambut dalam waktu yang teratur.
Cara merawat rambut kering pria juga bisa dengan memotong rambut secara rutin. Rambut kering berada pada kondisi yang rapuh. Sebaiknya Anda memotong bagian ujung rambut bercabang dengan rutin. Potonglah sekitar 1-2 cm dari bagian yang bercabang. Kemudian lakukan perawatan dengan menggunakan clear men yang diformulasi khusus untuk pria dengan rambut yang kering.
  1. Hindari pewarnaan rambut.
Pewarnaan rambut berdampak pada keringnya rambut anda karena bahan pewarna rambut itu menggunakan zat kimia yang memiliki efek tidak baik jika terlalu sering digunakan pada rambut.
  1. Deep Conditioning
Sebuah cara merawat rambut pria yang berfungsi untuk mengembalikan lembabnya rambut Anda. Anda bisa melakukannya secara teratur untuk mendapatkan kelembaban rambut. Seperti kelebihan dari clear men shampoo yang mengatasi permasalahan pada rambut anda.


EmoticonEmoticon