Thursday, September 15, 2016

Mengatasi Masalah Pencernaan Anak


Anak memerlukan perhatian lebih dari semua orang tuanya. Perhatian tersebut bisa dimulai dari asupan makanan yang mereka konsumsi setiap harinya. Makanan yang tidak sesuai dengan kebutuhan mereka akan mengganggu proses tumbuh kembangnya. Atau bahkan tidak tertutup kemungkinan menyebabkan beberapa penyakit yang tidak kita inginkan. Salah satunya adalah anak susah bab, ketika seorang anak sulit buang air besar maka kita harus patut curiga kepada makanan yang mereka konsumsi atu bahkan makanan tersebut berasal dari kita sebagai orang tuanya. Khususnya bagi anak yang berusia satu sampai lima tahun. Pada usia tersebut organ pencernaan seorang anak masih rentan dan sensitive. Kita harus lebih selektif memilih makanan yang sesuai dengan usia mereka.

Pada usia balita atau bayi di bawah lima tahun penyebab anak susah bab berasal dari susu yang mereka konsumsi. Biasanya pada usia tersebut mereka sudah diberi susu kemasan sebagai pengganti air susu ibu. Pada saat memproses susu kemasan kita harus lebih hati-hati jangan asal membuat tetapi harus memperhatikan kebersihan tempat minum anak kita. selanjutnya kita juga harus lebih cermat saat memilih susu kemasan yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan anak kita agar segala mcam resiko yang bisa di rasakan oleh buah hati kita dapat dihindari semaksimal mungkin.

Dancow sebagai salah satu merek susu anak yang sudah terkenal di Indonesia bisa menjadi salah satu pilihan kita untuk memenuhi gizi buah hati kita. karena susu dancow mengandung berbagai macam nutrisi yang dibutuhkan oleh anak balita kita yang diantaranya adalah : DHA, LA, ALA, PREBIOTIK, LISIN serta 24 vitamin lainnya yang berguna untuk mendukung tumbuh kembang anak kita selain itu susu Dancow juga mengandung lactobasillus protectus yang bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh anak dan pencernaan mereka. Sehingga anak kita bisa terhindar dari gangguan pencernaan. Apabila anak susah bab ada baiknya kita member mereka susu Dancow yang memiliki berbagai macam manfaat bagi kesehatan mereka.