Monday, September 19, 2016

Eyeliner Maybelline, Menjadi Produk Yang Wajib Punya

Maybelline merupakan brand produk kosmetik Interasional berasal dari New York, sehingga sudah pasti tidak ada yang tidak mengenal brand kosmetik yang satu ini. Maybelline mengeluarkan banyak jenis produk kecantikan, selama ini maybelline sudah memanjakan para wanita dengan berbagai jenis produk makeup.
Eyeliner Maybelline, Menjadi Produk Yang Wajib Punya
Masalah makeup waterproof memang maybelline jadi juaranya. Diantara banyaknya produk makeup yang diluncurkan oleh brand yang satu ini. Ada produk yang wajib puya dan sayang untuk dilewatkan, yaitu eyeliner.

Tampilan mata yang indah dan mempesona merupakan salah satu indikator kesuksesan riasan pada wajah kita. Membuat bentuk mata lebih baik dari bentuk aslinya merupakan salah satu fungsi dari pada eyeliner. Eyeliner maybelline digemari banyak wanita di Indonesia, pasalnya jenis eyeliner apapun yang diluncurkan oleh brand kosmetik asal New York ini mempunyai kekuatan anti air atau waterproof yang sangat baik dan teruji dalam betuk apapun eyelinernya. Maybelline meluncurkan banyak jenis eyeliner sesuai perkembangan trend kosmetik yang berkembang dipasar makeup dunia. 

Jenis-jenis eyeliner yang diluncurkan oleh maybelline diantaranya ialah Liquid Liner Matte, Liquid Liner Glossy, Gel Eyeliner, Pencil Eyeliner, dan Pen Eyeliner. Pemilihan jenis eyeliner tersebut bisa didasarkan ada kebutuhan ataupun pada kesenangan pemakainya. 

Jika anda gemar membentuk garis cat eye, maka jenis liquid liner glossy yang bernama Eyestudio Hyper Glossy Line atau liquid liner matte bernama Eyestudio Hyper matte Liner bisa jadi pilihan yang tepat karena aplikator yang runcing dan lembut memudahkan pembentukan cat eye. Selanjutnya jika anda gemar memberikan kesan natural yang hanya ingin mempertegas dan memperbaiki bentuk mata maka, gel eyeliner, pencil eyeliner juga pen eyeliner dari maybelline ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk makeup sehari-hari anda. 

Produk eyeliner maybelline yang terbaru ialah Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner, yakni eyeliner berbentuk pen dengan ujung runcing dan lembut tentunya super waterproof bisa melengkapi koleksi makeup anda. 

Kesemua produk eyeliner dari maybelline ini bisa anda dapatan dengan cara yang praktis dan mudah melalui Female Daily. Selain itu female daily juga menyediakan berbagai tutorial, review dari berbagai eyeliner maybelline yang bisa anda pilih.


EmoticonEmoticon