Saturday, September 10, 2016

3 Minuman Segar dan Sehat Yang Pas Untuk Dahaga Anda


Siapa yang tidak tergoda untuk mengkonsumsi minuman yang segar di saat cuaca sedang panas? Setiap orang tentu ingin menikmati kesegaran sebuah minuman di saat badan mereka merasa dahaga akibat cuaca yang panas terlebih untuk mereka yang tinggal di daerah dengan suhu yang cukup tinggi seperti Jakarta dan juga daerah-daerah tepi pantai. Namun, tahukah anda bahwa dalam memilih minuman ternyata tidak boleh sembarangan, karena sekarang banyak sekali minuman yang dibuat hanya untuk menghilangkan dahaga saja tanpa memperhatikan sisi manfaatnya. Oleh karena itu, sangat penting bagi anda dan juga keluarga untuk memilih dan membuat minuman segar dan sehat untuk menghilangkan dahaga.

Berikut ini, kami akan memberikan informasi mengenai 3 minuman segar dan sehat yang mungkin dapat dijadikan sebagai referensi bagi anda ketika ingin mengkonsumsi minuman segar di saat cuaca sedang panas.

Air mineral
Salah satu minuman yang memang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi yakni air mineral dimana tubuh manusia sangat membutuhkan cairan untuk bertahan hidup. Setiap orang dianjurkan untuk mengkonsumsi air mineral minimal 8 gelas sehari agar terhindar dari dehidrasi. Air mineral dari nestle merupakan jenis air yang berasal dari mata air pegunungan pilihan yang memang sangat terjaga kesegaran dan kandungan mineral alami didalamnya. Oleh, sebab itu, Air mineral dari nestle dapat dijadikan sebagai salah satu minuman alternative untuk menghilangkan dahaga, karena memang nestle termasuk kedalam minuman segar dan sehat yang dibutuhkan tubuh.

Infused water
Minuman sehat lainnya yang direkomendasikan adalah infused water dimana minuman yang satu ini menjadi trend belakangan ini. Infused water dibuat dari kombinasi air mineral dan juga buah yang direndam selama minimal satu hari. Seperti yang kita ketahui bahwa buah buahan memang sangat baik untuk kesehatan, karena mengandung banyak vitamin yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Jus buah
Dan minuman sehat menyegarkan lainnya yang mungkin dapat dijadikan pilihan oleh anda yakni jus buah. Seperti yang kita ketahui bahwa buah buahan memang mengandung banyak manfaat dan kita dapat memanfaatkan serta mengolahnya menjadi minuman sehat yang menyegarkan. Anda dapat memilih salah satu jenis buah yang anda suka menjadi minuman yang segar seperti jeruk yang dapat diolah menjadi jus jeruk dan yang lainnya.