Thursday, September 15, 2016

2 Jenis Resep Bumbu Makanan Instan dari Indofood

NICI atau Nestle Indofood Citarasa Indonesia merupakan salah satu perusahaan besar yang bergerak dibidang penjualan berbagai bahan makanan, minuman dan berbagai produk lainnya yang bisa anda konsumsi sehari-hari. Salah satu produk yang ditawarkan oleh perusahaan yang satu ini adalah bumbu instan untuk memasak berbagai aneka masakan yang biasa anda makan sehari-hari. Dengan menggunakan produk bumbu yang satu ini, kini anda bisa memasak berbagai resep resep makanan melalui cara yang mudah dan cepat. Ada banyak jenis resep masakan yang bisa anda gunakan, dan berikut ini akan saya paparkan 2 bumbu masakan yang ditawarkan oleh Indofood pada anda semua dan merupakan 2 jenis bumbu  terpopuler :


1 . Rendang

Siapa yang tidak mengenal dengan jenis masakan yang satu ini, rendang merupakan salah satu jenis masakan khas Padang yang memiliki rasa yang lezat. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, jenis masakan yang satu ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi dalam pengolahannya karena menggunakan aneka rempah-rempah yang dijadikan sebagai bumbu utamanya. Kini dengan menggunakan bumbu instan dari indofood ini anda tidak perlu lagi membuat bumbu rendang yang merepotkan. Cukup dengan membelinya lalu kemudian baca petunjuk pemakaian maka anda sudah bisa membuatnya dengan cepat.

2 . Gulai

Gulai merupakan salah satu jenis masakan yang memiliki kuah yang kental. Kekentalan kuah yang dimilikinya terbuat dari berbagai campuran bahan bumbu yang beraneka ragam. Kini setiap orang bisa membuat jenis masakan yang satu ini melalui cara yang sangat mudah dengan menggunakan bumbu tersebut. Gulai pada umumnya menggunakan beberapa jenis bahan daging yang bisa anda sesuaikan baik itu daging ayam, kambing maupun sapi.

Kini setiap orang khususnya para ibu rumah tangga bisa membuat resep resep makanan dengan cara yang mudah dan cepat menggunakan produk tersebut. Bumbu tersebut pun ditawarkan melalui berbagai pilihan jadi slain kedua bumbu di atas anda pun bisa membuat aneka resep masakan lainnya seperti kare, opor ayam, nasi goreng dan beberapa jenis bumbu lainnya yang saat ini tengah anda butuhkan.