Saturday, June 18, 2016

Cara Older Tote Bag dan Tas Kanvas di Custom.co.id

Tags

Custom.co.id merupakan sebuah toko online yang menyediakan lebih dari 50 produk, salah satunya adalah tas. Tas yang tersedia di toko online tersebut juga banyak jenisnya termasuk tote bag dan tas kanvas juga tersedia. Jenis tas tersebut sekarang ini sedang banyak digunakan oleh banyak orang. Apalagi setelah pemerintah membuat peraturan bahwa kantong plastik di mini market atupun supermarket berbayar. Tas tote dan kanvas memang menjadi salah satu solusinya karena selain ramah lingkungan tas tersebut juga mudah dibawa kemana-mana. Custom.co.id menyediakan tas-tas tersebut dengan desain-desain yang menarik, bahkan anda dapat mendesain sendiri tas yang anda pesan sesuai dengan keinginan anda.


Anda dapat mengolder tas yang anda pesan dengan cara-cara sebagai berikut;
Untuk tas dengan model full print, anda bisa men-download pola yang sudah disediakan di dropdown list sesuai dengan ukuran yang diinginkan. Ada banyak desain atau pola terbaru dari custom.co.id yang bisa anda pilih.

Gunakan software Photoshop untuk menempatkan gambar yang anda inginkan atau gambar anda sendiri dalam pola yang sudah disediakan tadi.
Save as file anda dengan format .jpeg dan upload ke dropbox yang anda miliki.
Kemudian kunjungi www.custom.co.id dan pilih barang yang anda inginkan. Pilih kategori Bag jika anda ingin membeli tas dan pilih tote bag atau tas kanvas.
Klik choose from dropbox untuk melanjutkan older dan ikuti langkah selanjutnya.

Penggunaan aplikasi Photoshop dan Dropbox sangat dibutuhan untuk proses pengiriman file atau gambar yang relatif besar agar gambar yang dihasilkan pada tas nantinya akan sempurna. Karena itulah custom menganjurkan proses pengiriman file menggunakan aplikasi tersebut. Selain itu, bahan yang digunakan untuk pembuatan tas juga merupakan bahan yang berkualitas baik sehingga kekuatan dan ketahaannya lebih terjaga. Oleh karena itu, segera kunjungi www.custom.co.id untuk older tas yang anda inginkan dengan harga yang terjangkau. Apalagi sekarang tas tersebut tidakanya digunakan untuk membawa barang namun juga sebagai tambahan aksesoris.


EmoticonEmoticon