Tuesday, May 24, 2016

Harga Hape 4G di Bawah 1.5 Juta Terbaru

Harga Hape 4G di Bawah 1.5 Juta – Smartphone merupakan sebuah perangkat yang sudah tidak asing lagi untuk kita gunakan sehari-hari di dunia modern ini. siapa yang tidak mengenal yang namanya smartphone? Pastinya sekarang ini mulai dari masyarakat dengan kapasitas menengah ke bawah hingga menengah keatas pastinya sudah tidaklah asing lagi. Smartphone ini merupakan teknologi cerdas sebagai wujud pengembangan dari handphone yang hanya bisa digunakan untuk telfon dan SMS kini berubah menjadi multi fungsi jika memiliki akses jaringan internet. Jaringan internetpun semakin hari juga semakin menyempurnakan pelayanannya dari yang semula Edge, kemudian 3G kini muncul lagi 4G. 

tentu jaringan 4G ini memiliki keunggulan yang lebih cepat digunakan berselancar di dunia internet jika di bandingkan dengan jaringan yang sebelumnya yaitu 3G. Semakin besarnya pengguna smartphone ini maka akan semakin besar pula penggunaan akan internet tersebut. Namun kadang kala yang menjadi kendala bagi kita yang memiliki budget dengan ekonomi menengah kebawah yaitu harga smartphone yang lumayan mahal jika sudah memiliki yang namanya jaringan 4G LTE ini. 

namun perlu Anda ketahui bahwa ada Harga Hape 4G di Bawah 1.5 Juta, apa itu? Bisa kita temukan degan mudah saat ini smartphone yang memiliki harga yang bershabat ini salah satunya yaitu smartfren Andromax yang kini sudah mulai dimiliki oleh banyak orang tentu smartphone ini memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi, begitupun dengan produk-produk smartfren yang lainnya terkenal dengan memiliki spesifikasi yang luar biasa dan terkenal dengan harga yang sangat bersahabat. Yang pasti smartphone yang satu ini dilengkapi dengan teknologi 4g LTE yang sudah sangat banyak diminati, jika Anda menggunakan smartphone tersebut kemudian menggunakan paket data dari smartfren maka akan semakin tepat karena smartfren ini seperti yang kita ketahui sudah memiliki jaringan dengan layanan 4G LTE. Nah itulah informasi mengenai harga hape 4g di bawah 1.5 juta, semoga bermanfaat untuk Anda semuanya.