Sunday, May 22, 2016

4 Keunggulan Panel Listrik Egatek Prisma Schneider

Dengan semakin giatnya pembangunan yang digalakan sekarang ini, tentunya membutuhkan saluran listrik yang handal yang mampu memenuhi kebutuhan usaha anda. Perusahaan panel listrik terkemuka egatek, sejatinya merupakan perusahaan yang memenuhi kebutuhan tersebut. Berlandaskan pada development dan research, Egatek berani menjajal kebutuhan listrik ini. Dengan kualitasnya yang memiliki reputasi internasional, Egatek memunculkan inovasi pada produknya. Salah satu inovasi tersebut dikenakan pada panel Egatek Prisma Schneider. Dengan banyak keunggulan, Prisma diharapkan mampu memenuhi kebutuhan kebutuhan listrik pada instalasi gedung, kantor, pabrik, sekolah rumah sakit, hotel, dll. 

Berikut beberapa keuntungan yang bisa didapat dari Prisma. Dalam persoalan kelistrikan, hal yang perlu diutamakan ialah faktor keselamatan. Selain faktor penempatan panel yang bisa diakses dengan mudah dan aman dari benturan maupun air, keamanan panel juga bisa dilakukan dari desainnya. Dengan bentuknya yang prisma, panel ini sejatinya membentuk keselamatan dalam pemasangan maupun perawatan. Prisma ini memiliki keunggulan dalam kemampuan dalam menyajikan aliran listrik secara maksimal. Hal tersebut tidak terlepas dari seluruh komponennya (sakelar, busbar, sambungan, balok distribusi, prepabrikasi , dll) dalam bentuk satu koordinasi dalam pengoperasian gabungan. 

Menilik fungsinya sebagai pengatur dan pendistribusi aliran, tentunya sangat menguntungkan sekali. Penggunaan prisma memungkinkan konfigurasi sakelar yang memiliki fungsi sangat penting ini bisa bekerja secara optimal, aman dan simpel. Dari semua komponen diatas, sejatinya telah melalui mekanisme standar internasional, yaitu dtandar IEC. Dengan merujuk pada standar IEC, ketangguhan prisma ini bisa terbukti. Selain itu, kemampuannya dalam beraktiftas sangatlah handal dan memiliki kesinambungan dalam pelayanan pemasangan elektrik. 

Dengan empat kelebihan Prisma diatas, sejatinya Egatek memunculkan langkah baru dalam perkembangan panel listrik yang bisa memenuhi kebutuhan gedung, rumah sakit, pabrik, sekolah, hotel, dll. Adapun yang tidak boleh dilupakan dari Egatek ialah pengakuan dunia. Sertifikat seperti ISO 9001: 2008, Sertifikat ISO 14001: 2004 dan Sertifikat OHSAS 18001: 2007 merupakan buktinya bahwa Egatek merupakan perusahaan kredibel dan sangat di rekomendasikan. Salah satu produknya ialah perangkat Prisma Schneider.